Daya Tarik Dari Sebuah Bunga Abadi

Bunganya ditandai dengan warna, gaya, dan keawetan yang indah dan ada beberapa yang tidak begitu cantik juga. Seperti bunga papan 24 jam yang selalu segar bunga yang segar dan indah ketika dikirim untuk para konsumen. Namun yang mungil adalah mereka yang akan layu dengan sangat cepat tanpa perhatian yang tepat. Terkadang bunga memiliki sistem akar yang sangat tangguh dan selamat karena mereka hidup kembali ketika kita hampir membuangnya di tempat sampah.

Manusia juga seperti bunga. Kita semua berbeda namun sama dalam banyak hal – sama seperti bunga. Dan seperti halnya bunga, kita juga membutuhkan persahabatan, cinta, dan perhatian. Selain itu, kadang-kadang kita perlu sendirian untuk pertumbuhan batin seperti bunga. Ini bagus untuk kita karena kesendirian memungkinkan kita untuk berkembang.

Semua harus bisa melihat ini – kesamaan antara manusia dan bunga. Kita juga bisa hidup berdampingan seperti bunga dan hidup dengan cinta dan kekaguman. Kami, seperti bunga, suka dipuji dan mendapat pujian tentang penampilan kami.

Para profesional tidak menemukan kesulitan dalam melihat kesejajaran antara manusia dan bunga. Para profesional yang kami maksud adalah penata bunga, ahli botani, dan hortikultura. Tukang kebun yang mapan serta mereka yang bekerja dengan bunga setiap hari memahami hubungan ini dengan sangat baik. Mereka mengerti bahwa bunga sangat mirip dengan manusia dan hanya ingin dihargai dan dihargai.

Para ilmuwan telah lama menegaskan dari penelitian bahwa bunga dan tanaman memiliki “perasaan” seperti halnya manusia.

Anda belum mengalami kebenaran alam dan ekspresi kreatif sampai Anda mengatur bunga.

Beberapa petunjuk bermanfaat dapat membantu Anda menikmati seni merangkai bunga dengan lebih baik. Kiat-kiat berikut mungkin membantu Anda dalam membuat rangkaian bunga agar tidak hanya berupa gumpalan bunga. Baca lebih lanjut tentang membuat rangkaian bunga yang sempurna.

Ingat bahwa desain simetris sangat penting. Ini dicapai dengan mengelompokkan bunga-bunga dengan ukuran, warna, dan tipe yang sama di kedua sisi dari apa yang akan disebut sebagai pusat vertikal. Susunannya harus lebih besar dari wadah yang dimasukkan oleh faktor satu setengah. Hasil akhirnya adalah kesan visual yang fantastis.

Ketika Anda mengatur bunga sehingga yang lebih gelap dengan yang lebih terang dan yang lebih kecil dengan yang lebih besar, Anda mencapai efek kontras. Dan dengan meletakkan bentuk dan warna bunga yang sama dalam pengaturan berulang Anda akan mendapatkan efek “aliran” yang paling menyenangkan mata.

 

Pastikan Anda memotong ujung batang bunga pada sudut sebelum menempatkannya di dalam air. Selanjutnya air dalam wadah harus suam-suam kuku. Ini semua pekerjaan persiapan sebelum melakukan pengaturan. Jangan lupa untuk menempatkan bunga yang sudah disiapkan di lokasi yang bebas dari cahaya dan dengan suhu dingin sampai Anda benar-benar siap untuk mengatur.

Mengambil bunga lebih dari satu hari sebelum pengaturan tidak dianjurkan karena akan mengurangi kesegaran produk akhir. Ini mungkin tidak menghasilkan hasil terbaik.

Apa yang benar-benar baik adalah ketika Anda memiliki kebun sendiri dan dapat mempersiapkannya sesuka Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang kesalahan yang Anda buat di dalamnya dan jika Anda melakukan kesalahan, itu tidak akan mahal. Pengalaman dalam berkebun akan diperoleh saat Anda mencoba berbagai hal di dalamnya dan belajar dari pengalaman. Semakin banyak pengalaman meningkatkan peluang Anda untuk sukses yang lebih baik.

Kita semua memiliki talenta yang mungkin kita sadari atau tidak dan Anda mungkin akan terkejut mendapati bahwa menciptakan karya seni dengan bunga adalah salah satu dari Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *