10 Kaos Video Game Terpopuler 2020

10 Kaos Video Game Terpopuler 2020

Sangat sedikit orang di dunia ini yang bersemangat tentang apa yang mereka kerjakan. Namun tidak begitu dengan gamer. Tidak percaya? Yang harus kerjakan lakukan adalah duduk bermain video game dan menyaksikan intensitas permainan di setiap waktunya.

Perangkat konsol game bisa sampai rusak dan persahabatan bahkan terkadang bisa berakhir. Ungkapan “game is life” bukanlah secara kebetulan. Gamer sejati dapat bermain berjam-jam tanpa makanan, minuman, atau lawan jenis ketika sepenuhnya tenggelam dalam permainan pilihan mereka.

Gairah tinggi yang dimiliki gamer untuk hal yang mereka lakukan adalah bagian besar dari alasan kemeja gim telah menjadi begitu populer. Sama seperti penggemar olahraga yang ingin mengenakan jersey tim favorit mereka, gamer suka menunjukkan di kaos mereka game pilihan favorit.

Untuk itu, kami telah mengumpulkan beberapa kaos video game favorit dari seluruh internet. Dari Minecraft hingga Mario Bros, dari Fortnite hingga Atari, berikut adalah beberapa kaos permainan terbaik.

1. Kaos Call of Duty

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, Call of Duty telah menjadi salah satu waralaba video game paling sukses di dunia. Hingga saat ini, game penembak orang pertama ini telah terjual lebih dari 250 juta kopi dengan penjualan lebih dari $ 15 miliar.

Kaos Call of Duty

2. Kaos Atari

Sebagai salah satu konsol game asli, Atari memiliki tempat khusus di hati para gamer yang lahir di tahun 70-an dan 80-an. Space Invaders dan Pac-Man hanyalah beberapa hit besar dari Atari.

Kaos Atari

3. Kaos Super Mario

Tidak banyak yang perlu dikatakan untuk Super Mario. Sejak pertama kali diluncurkan di Nintendo pada tahun 1985, Super Mario telah menjadi game paling populer dalam sejarah dengan lebih dari 350 juta kopi terjual pada tulisan ini.

Kaos Super Mario

4. Kaos Minecraft

Sebagai gagasan perancang permainan dari Swedia, Markus “Notch” Persson, Minecraft memungkinkan pemain untuk membangun dengan berbagai kubus berbeda dalam dunia 3D yang dihasilkan secara prosedural. Penggemarnya adalah beberapa yang paling bersemangat di sekitar, mengarah ke angka penjualan yang kedua setelah Super Mario.

Kaos Minecraft

5. Kaos The Witcher

Diterbitkan pertama kali oleh Atari pada 2007, The Witcher didasarkan pada novel dengan nama yang sama dan menampilkan dua sekuel. Saat ini memiliki skor Metacritic dari 81/100, sebuah bukti keberhasilan dan penerimaan di antara para gamer hardcore.

Kaos The Witcher

6. Kaos Civilization

Atau dikenal sebagai “Civ”, seri Civilization telah berjalan kuat sejak 1991. Permainan strategi berbasis giliran dikembangkan oleh Sid Meier dan berpusat pada membangun peradaban pada skala makro dari prasejarah hingga masa depan yang dekat.

Kaos Civilization

7. Kaos Skyrim : The Elder Scrolls V

Game aksi super hot ini pertama kali muncul di 2011 dan sejak itu telah terjual lebih dari 30 juta kopi. Kisah gim ini berkisar pada pencarian karakter pemain untuk mengalahkan Alduin the World-Eater, naga yang dinubuatkan untuk menghancurkan dunia.

Kaos Skyrim The Elder Scrolls V

8. Kaos Mass Effect

Seri game shooter role-playing Sci-Fi ini pertama kali dirilis oleh BioWare pada tahun 2007 dan telah berlanjut untuk melihat kesuksesan besar (tidak ada permainan kata-kata). Serial ini telah menginspirasi tokoh aksi, buku, dan bahkan film!

Kaos Mass Effect

9. Kaos Pokemon GO

Kecuali jika Anda hidup di bawah batu, Anda pasti pernah mengalami booming-nya ketika Pokemon Go dirilis pada Juli 2016. Permainan augmented reality berbasis lokasi membawa dunia oleh badai dan membuat orang berkeliaran di jalan-jalan dengan nada lebih dari 750 juta download.

Kaos Pokemon GO

10. Kaos Fortnite

Salah satu game terpanas di sekitar, Fortnite adalah game survival co-op sandbox yang dikembangkan oleh Epic Games. Ini telah melampaui 1 juta pemain dan telah membuat jalan ke garis depan budaya pop anak-anak sekarang.

Kaos Fortnite

Anda dapat memesan desain kaos-kaos seperti di atas di konveksi kaos Semarang. Silakan kunjungi websitenya dan hubungi kontak tertera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *