Sinopsis Darah Daging, Rela Merampok Bank Demi Nyawa Sang Ibu

Sinopsis Darah Daging, Rela Merampok Bank Demi Nyawa Sang Ibu

Hubungan apa yang paling kuat dan bakal kamu bela-belain? Pertemanan? Hubungan cinta? Atau keluarga? Kebanyakan mungkin menjawab keluarga, sebagai salah satu hubungan yang pada umumnya sih, tak terpisahkan dan tak terelakkan. Atas nama keluarga, biasanya kita bisa melakukan apa saja. Kalau sudah satu keluarga nih, kecenderungan kita untuk memihak besar banget, kan. Kali ini, Skylar Pictures hadir dengan film layar lebar yang berjudul Darah Daging. Film yang disutradarai oleh Sarjono Sutrisno ini bergenre action dan drama.

Film berdurasi satu jam 23 menit inj  ditayangkan di bioskop pada 5 Desember 2019. Film ini mengisahkan tentang tiga orang saudara, yaitu Arya(Ario Bayu), Rachmat(Rangga Nattra), dan Fikri( Arnold Reonald). Ketiganya terlibat dalam perampokan sebuah bank, yang juga dilakukan dengan menggandeng sahabat Rahmat dari kecil, Salim (Donny Alamsyah), dan Borne (Tanta Ginting). Perampokan yang dilakukan di bank tempat Fikri bekerja sebagai pegawai magang ini dilakukan demi menyelamatkan nyawa ibu ketiga saudara tersebut. Nah, lagi-lagi alasan demi keluarga muncul dan mendorong untuk melakukan sesuatu, yang bisa dibilang cukup ekstrim.

Bagaimanapun, tentu setiap pihak yang terlibat sudah merencanakan dengan hati-hati tentang eksekusi perampokan yang akan mereka jalankan. Namun pada hari acara, Salim dikecewakan dengan jalannya perampokan yang tidak sesuai rencana. Dirinya merasa tertipu. Kemudian Hana( Estelle Linden) bertugas untuk mencari tahu kebenaran dari kasus perampokan ini dengan mengunjungi Salim yang akan menjalani hukuman mati 10 hari mendatang.

Film yang bakal banyak menampilkan aksi-aksi laga ini juga menyampaikan cerita yang cukup deep, loh. Akting dan chemistry antar aktor menjadi sangat penting untuk benar-benar menyampaikan pesan yang terkandung di dalamnya. Termasuk juga, pesan mengenai sejauh mana seorang anak mau berjuang dan berkorban demi sang ibu. Para aktor dan aktris yang dipilih untuk memerankan film ini tentunya sudah diseleksi dengan sungguh dan nggak perlu dipertanyakan soal keahliannya lagi.

Sedikit pesan dari pihak pembuat film, penonton perlu fokus benar saat menikmati film Darah Daging ini. Dikarenakan alur ceritanya yang maju mundur dan membuat penonton harus fokus agar tidak kelewatan jalan ceritanya. Nah loh, tunggu apa lagi? Film ini bisa menemani masa liburanmu ini dengan suguhan ceritanya yang emosional dan aksi laga yang diselipkan sepanjang film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *