Review Drone X Pro 2020

Drone quadcopter telah menjadi sangat umum akhir-akhir ini. Baik itu pembuatan film industri, survei lanskap, atau hanya untuk petualangan. Drone datang dalam berbagai bentuk dan ukuran serta harga. Beberapa lebih cocok untuk syuting sementara yang lain hanya dimaksudkan untuk bersenang-senang dan bermain.

Review Drone X Pro 2020

Apakah Anda ingin memiliki sendiri? Jika demikian, izinkan saya memperkenalkan kepada Anda Drone X Pro dengan Hyper SIS Ltd . Drone ini memiliki teknologi tinggi, desain apik, dan nuansa futuristik. Mungkin Anda selalu ingin mendapatkan pandangan mata burung dari halaman Anda atau hanya ingin meningkatkan drone sampah Anda saat ini ke yang lebih baik, Anda dapat mempertimbangkan DroneX Pro dalam daftar prioritas utama Anda. Drone X Pro hadir dengan sebagian besar fitur untuk memuaskan penggemar foto.

Drone X Pro pasti akan meningkatkan petualangan Anda. Mengambil selfie grup dari posisi yang lebih tinggi sekarang mudah. Buat teman media sosial Anda terkesan dengan foto pemandangan yang indah.

Drone X Pro Fitur Teknis, Spesifikasi Dan Kinerja

Desain dilipat

Salah satu fitur fisik yang membuat Drone X Pro menonjol adalah sambungan yang dapat dilipat antara bingkai yang memegang Baling-Baling dan badan. Baling-baling baling-baling tidak diperbaiki juga. Fitur luar biasa ini memungkinkan Anda untuk melipat drone saat dalam perjalanan atau tepat saat Anda tidak menerbangkannya.

Portable

Drone X Pro sangat ringan untuk dibawa dan lebih jauh lagi ketika dilipat, ia bisa muat di telapak tangan Anda. Jika itu bisa pas di telapak tangan Anda, Anda pasti bisa membawanya di saku Anda dengan mudah. Ini sangat nyaman terutama dalam hal penggunaan di luar ruangan. Ini artinya Anda tidak perlu membawa alternatif drone yang besar dan berat.

Kamera

Drone X Pro hadir dengan kamera HD 2 megapiksel yang dapat mengambil foto dan merekam video. Kamera ini mendukung resolusi hingga 720p HD yang sangat hebat. Kamera ini dapat menangkap gambar foto pada sudut lebar 120 0 . Dengan mode panoramik, Anda dapat menangkap 360 0 gambar dengan satu klik tombol. Kelemahan dengan kamera adalah fakta bahwa itu diperbaiki karena ketika drone bergerak dan bergetar, kamera bergetar juga. Jadi tembakan yang diambil saat drone bergerak tidak begitu baik.

Waktu penerbangan

Dibandingkan dengan drone berukuran saku lainnya, Drone X Pro memiliki waktu penerbangan yang cukup baik. Drone ini dapat terbang dan memfilmkan selama sekitar 10 menit dengan baterai yang terisi penuh. Mengisi daya baterai akan memakan waktu rata-rata 70 menit. Jika Anda mencari waktu penerbangan yang lebih lama, atur beberapa baterai cadangan.

Stabilitas

DroneX memiliki algoritma stabilisasi canggih yang digunakan dalam rake off, flight, dan landing. Dalam kondisi turbulen, drone masih dapat mempertahankan arahnya. Ini berarti Anda tidak perlu menggunakan banyak keterampilan untuk menjaga drone tidak tertiup angin. Fitur keren lain dari DroneX Pro adalah mode hold ketinggian. Kemampuan ini memungkinkannya untuk melayang yang mempertahankan drone pada posisi dan ketinggian yang sama untuk mendapatkan kesempatan mengambil bidikan yang lebih halus dan tepat waktu.

Itulah sedikit yang bisa kami berikan mengenai Review Drone X Pro 2020. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Bagi anda yang berminat melakukan pemetaan, saat ini kami sudah membuka pelatihan Drone untuk Pemetaan yang bisa anda ikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *