Wisata Raja Ampat Papua

Wisata Raja Ampat Papua

Raja ampat merupakan salah satu destinasi wisata yang mendunia karena keindahan alam bawah laut dan pegunungannya , raja ampat papua yang begitu indah membuat wisatawan lokal maupun asing berdatangan untuk mengabadikan keindahan pegunungn maupun bawah laut, tempat wisata ini juga sangat cocok untuk kegiatan diving maupun snorkling. jika anda melakukan diving anda akan menemukan keindahan bawah laut yaitu terumbu karang yang tumbuh alami karena sangat di jaga ke aslian nya, dana jika melakukan snorkling anda akan menemukan keindahan 75% ikan yangyang mungkin saja belum pernah anda lihat sebelum nya. banyak orang yang mengatakan bahwa raja ampat adalah surga dunia karena keindahan nya dan terletak di daerah timur indonesia tepatnya papua.

bukan hanya keindhan alam yang ada di raja ampat namun seni dan budaya yang masih sangat terjaga kelestariannya contohnya saja desa aborek yang merupakan salah satu desa yanga sangat menjaga budaya dan seni nya misalnya tarian adat, makanan yang terbuat dari sagau yang di namakan sinole, ada anyaman daun pandan khusus yang telah di wariskan turun temurun, banyak juga peninggalan sejarah yang ada di sana.

Ada banyak pulau pulau yang wajib kamu kunjungi saat ke tempat wisata raja ampat

  1. Pulau Wayag

Pula wayag merupakan sala satu spot yang wajib kamu kunjungi ketika berada di raja ampat ada banyak pulau yang berjejeran  indah dan air laut yang bersih, pulau wayag adala pulau yang mejadi spot terbaik di raja ampat.

  1. Pulau pianemo

Pulau pianemo merupakan salah satu pulau yang sangat mirip dengan pulau wayag hanya saja pulau ini lebih kecil.

  1. Pulau misool

Tempat wisata raja ampat yang merupakan tempat terbaik juga yang ada di raja ampat, di pulsu ini terdapat banyak ikan ikan langkah contohnya lumba lumba , paus dan pari mantan, di tempat ini juga terdapat bekas cap tangan yang ada sejak puluhan ribu tahun lalu.

  1. Pulau kri

merupakan tempat  wisata yang sangat cock untuk diving dan snorkeling, kamu akan menemukan 374 jenis ikan pada saat menyelam.

ingin berwisata ke raja ampat  saja dengan pemandangan ya g indah kamu tidak akan menyesal

Baca Juga : Paket Wisata Raja Ampat
Baca juga : Wisata Raja Ampat
Baca Juga : Sewa Speedboat Raja Ampat
Baca Juga : Penginapan Raja Ampat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *