Film Senior Ternyata Diadaptasi Dari Cerita Wattpad

Film Senior Ternyata Diadaptasi Dari Cerita Wattpad

Film yang mengangkat kisah romansa dua pasangan muda yang dimabuk asmara bertajuk Senior, akan segera tayang secara serempak di seluruh bioskop Indonesia. Fim garapan sutradara Indra Gunawan dan rumah produksi Bentang Pictures dan Max Picture ini diangkat dari cerita Wattpad berjudul Senior karya KataKokoh atau Eko Ivano Winata, yang mana sebelumnya telah laris di pasaran dalam bentuk novel.

Dimainkan oleh Jerome Kurnia yang berperan sebagai sang senior dan pemeran utama bernama Nakula. Jerome merupakan aktor muda pendatang baru yang mengepakkan sayapnya di dunia akting terutama layar lebar untuk kedua kalinya, setelah menjadi Robert Sunurhof dalam Bumi Manusia. Adapun Rebbeca Klopper yang juga merupakan pemeran utama yang berperan sebagai Aluna, sang adik kelas Nakula.

Memiliki latar cerita yang dimainkan di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta dan Bandung, ternyata film Senior pun mengambil latar dan suasana cerita di luar negeri, yaitu Seville, Spanyol. Meski dilakukan di luar negeri, semua pemain merasa senang dan antusias karena akan memberikan hasil yang dikemas dengan luar biasa bagi para penonton di bioskop nantinya.

Film yang sudah merilis trailer pada 30 Agustus 2019 ini, mula-mula berkisah tentang kisah kasih anak remaja, yang berawal dari rasa benci tapi akhirnya berujung sebuah rasa cinta yang terlalu dalam. Nakula sang ketua Osis yang pandai, jatuh cinta kepada Aluna yang mengikuti Masa Orientasi Siswa (MOS) karena sifatnya yang ceria dan keras kepala, namun tetap cantik jelita.

Nakula sendiri meskipun dia adalah sosok yang pandai dan seorang ketua OSIS, tapi pada dasarnya memiliki sifat yang dingin. Sifat dinginnya tersebut hadir karena ia yang memiliki masalah dengan sang kembaran bernama, Sadewa. Pertemuannya dengan Aluna membuatnya jatuh cinta, meski Aluna memiliki sifat yang keras kepala tapi ia bisa membuat Nakula yang dingin menjadi melunak. Bahkan dengan Aluna, muncul rasa ingin berdamai dari Nakula dengan sang kembaran, Sadewa.

Nakula pun memutuskan untuk mengajak Aluna ke Seville, Spanyol untuk mengunjungi sang kembaran dan juga sang ayah melakukan perdamaian. Namun sayangnya, banyak sekali kesulitan dan juga rintangan yang dihadapi keduanya dan Nakula sadari, ketika berhubungan dengan Aluna semua kesulitan satu persatu itu pun datang.

Keduanya dipojokkan dan dipusingkan dengan keputusan yang harus segera dipilih antara pengorbanan dan juga kehadiran orang-orang yang disayang. Keputusan berat yang harus keduanya ambil adalah hal yang tidak bisa diputuskan hanya dengan sekejap saja, apalagi keduanya sudah saling cinta.

Sempat mengadakan lomba vlog untuk mendapatkan tiket premier film Senior pada tanggal 15 November 2019 mendatang, film Senior telah menunjuk Ashila Shaf untuk mengisi original soundtrack yang berjudul ‘Masih Teringat’. Didapuk sebagai penulis dan penyanyi soundtrack film Senior, Ashila mengaku senang dan bangga, meskipun ini bukan pertama kalinya ia menjadi penulis dan penyanyi untuk soundtrack film.

Bagi yang sudah tidak sabar, harap sabar sebentar karena pada tanggal 21 November 2019 ini, film Senior akan segera meluncur di seluruh bioskop di Indonesia ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *