Variasi Hadiah Bunga Untuk Acara Perayaan Wisuda

Variasi-Hadiah-Bunga-Untuk-Acara-Perayaan-Wisuda

Pada tiap tahun kita menyaksikan perayaan wisuda untuk lulusnya mahasiswa-mahasiswi dari bangku kuliah. Wisuda menjadi momen yang paling berharga sebab sebagai lambang berakhirnya waktu mengenyam edukasi di universitas. Pastinya wisuda adalah acara yang patut dirayakan.

Tidak melulu berarti cuma mahasiswa saja yang bisa merayakan. Namun acara wisuda ini pun berkesan untuk keluarga dan kawan yang menonton orang terdekatnya telah lulus kuliah.

Di samping itu, momen wisuda adalah momen yang tepat berbagi kado dan hadiah. Saat momen inilah, semua wisudawan bakal banjir kado dan hadiah. Terdapat satu bentuk kado yang sering diserahkan untuk semua wisudawan, nyaris semua orang memilih menyerahkan hadiah ini daripada hadiah lainnya. Dan benda ini adalah bunga.

Bunga adalah kado yang sering diserahkan untuk semua wisudawan. Bentuknya yang indah dan aromanya yang harum menjadi media penyampai ucapan selamat wisuda yang pas untuk seseorang. Dan sebagai berikut merupakan bentuk contoh karangan bunga wisuda:

Karangan Bunga Papan

Karangan bunga papan memang salah satu bentuk rangkaian bunga yang paling ekstrim di antara hadiah bunga yang lain. Kenapa? Tentu karena ukurannya yang besar dan pesan ucapan selamat yang dapat terlihat jelas oleh banyak orang.

Selain karena kita bisa memilih bentuk dan desain bunga papan yang diinginkan, kita juga bisa memilih pesan apa yang ditulis di rangkaian bunga tersebut.

Akhir-akhir ini sedang tren memberikan ucapan selamat wisuda dengan bunga papan bandung. Banyak yang menuliskan pesan ucapan selamat dengan konten yang lucu-lucu.

Single Red Rose

Pilihan bunga yang dapat diberikan kepada seorang wisudawan/wati ini berbentuk single red rose. Dari namanya, telah jelas kalau bunga mawar ini terdiri dari 1 tangkai bunga mawar. Single red rose ini lebih sesuai diberikan seseorang yang berstatus sebagai pasangannya. Biasanya bunga ini lebih sering digunakan seorang pria untuk pasangan wanitanya. Di acara pernikahan pun, bunga ini pun sering digunakan oleh seorang pria. Single Rose jarang diguakan untuk dipegang, namun untuk dipakai layaknya suatu bros.

Karangan Buket Bunga Tangan

Flower Bouquet sesuai diberikan guna mahasiswa yang lulus dengan prestasi dan nilai yang baik. Sebenarnya bisa ke semua wisudawan, tidak ada diskriminasi nilai. Karena menyerahkan buket bunga lebih bertujuan untuk menunjukkan perhargaan tentang pencapaian yang diraih si penerima buket bunga. Biasanya karangan bunga yang dipakai terdiri dari 2 warna cerah.

Bentuk rangkaian bunga yang dapat ditemukan di toko bunga online bandung memang cocok untuk seru-seruan diberikan kepada teman kuliah yang telah menyelesaikan masa studinya.

Jika anda sudah bingung dan pusing memberikan bunga seperti apa, opsi buket bunga kelihatannya sudah sangat sesuai untuk semua wisudawan. Bentuk buket bunga yang tradisional cukup umum di masyarakat luas. Jadi tidak masalah andai kamu hendak memberikan buket bunga ini pada seorang wisudawan.

Itulah sejumlah contoh bentuk bunga hadiah wisuda yang dapat diberikan kepada wisudawan. Entah itu teman mu, saudara mu atau kekasih mu. Semoga menginspirasi ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *