Toko Aluminium Solo : Insipirasi Model Pintu Utama yang minimalis

Toko Aluminium Solo

Pintu masuk merupakan bagian dari rumah yang berada paling depan sebelum masuk keruangan yang lainnya. Tamu yang akan masuk ke rumah tentunya harus melewati pintu utama dulu. maka dari itu, pintu utama harus didesain seindah mungkin untuk memberikan kesan yang mendalam bagi tamu yang akan berkunjung. Nah untuk tema kali ini, Toko Aluminium Solo akan mengulas habis mengenai inspirasi pintu masuk.

Menurut gaya millenial sekarang yang lebih menyukai desain minimalis tapi artistik, Toko Alumunium Solo akan memberikan bebrapa inspirasi pintu utama yang minimalis tapi tetap terlihat elegan dan indah. Berikut adalah inspirasi pintu model ala Toko Aluminium Solo :

  1. Panel kayu sebagai pintu rumah minimalis

Model pintu ini cocok digunakan untuk anda yang suka hidup ala pedesaan. Model pintu yang dibuat dari bahan kayu dengan susunan verktikal atau horisantal sesuai keingina anda.

  1. Pintu kaca minimalis

Model pintu yang memiliki bentuk simple, sehingga kita bisa melihat secara langsung dari dalam ruangan siapa tamu yang datang ke rumah anda.

  1. Sliding door kaca

Jika anda memiliki ruang terbatas, anda bisa menggunakan model pintu sliding yang tidak memakan tempat. Kesan yang ringan saat membuka pintu menjadi poin lebih untuk memilihnya.

  1. Pintu kayu minimalis

Bahan kayu memang sangat mudah untuk diaplikasikan karena disandingkan dengan style apapun terlihat elegan. Bahan kayu memberikan kesan yang hangat dan ramah.

  1. Pintu utama penuh warna

Untuk anda yang memiliki selera unik juga dapat memilih pintu utama dengan warna apa saja, seperti warna hitam atau warna –warni seperti pelangi. Apapun warna yang anda pilih untuk pintu utama, pastikan untuk mencocokannya dengan warnah dinding rumah anda.

  1. Pintu kaca lipat

Menurut Toko Alumunium Solo, pintu kaca lipat dapat menjadikan rumah anda terasa lapang dan longgar. Kesan lapang didapat karena sekat antara ruang dalam dan luar telah hilang. Anda juga bisa menambahkan tirai ringan untuk menyelimuti pintu kaca.

  1. Pintu minimalis rustic

Pintu konvensional bisa pula terlihat manis jika diatur dengan baik. Baik dari perpaduan warna, motif, atau ukiran yang ada dipintu, karena dapat menentukan ekstetika rumah anda.

Nah, karena pintu rumah adalah bagian yang paling sering dipandang dari luar rumah. Maka anda harus berhati-hati saat memilihnya. Semoga sedikit tips dari Toko Aluminium Solo ini dapat bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *