Syarat Mudah Pinjam Uang Tanpa Jaminan dari Asakita

Melalui kedua produk KTA (Kredit Tanpa Agunan) nya, Asakita menyediakan dua buah produknya, yakni AsaLite dan AsaPro. Syaratnya pun sangat mudah. Pinjam uang online dari Asakita ini bisa Anda andalkan pada saat-saat mendesak.

Persyaratan Mengajukan Pinjaman KTA Asa Lite dan AsaPro

Persyaratan untuk memperoleh fasilitas pinjam uang tanpa jaminan dari Asakita itu sangat mudah, yakni pertama mendaftarkan diri melalui website Asakita. Kemudian setelah mendapatkan akun pribadi, maka dapat memilih jumlah nominal pinjaman dan jangka waktu tenor durasi peminjamannya. Dari sinilah ditentukan apakah pinjaman tersebut adalah AsaLite atau AsaPro. Syarat lainnya adalah sebagai berikut.

Warga Negara Indonesia

Telah berusia di atas 21 tahun ke atas pada saat mengajukan pinjaman

Memiliki pendapatan minimal sebesar 2 juta Rupiah per bulan, dibuktikan dengan slip gaji yang dilampirkan.

Alamat pada kartu identitas eKTP adalah sama dengan alamat domisili

Mengajukan permohonan kredit melalui platform Asakita tersebut, dengan menyampaikan dokumen yang diperlukan, antara lain berupa informasi pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak darurat, informasi nomor rekening Bank, foto KTP, NPWP dan slip gaji.

Maka pinjaman yang telah disetujui akan bisa dengan segera ditransfer ke rekening Anda. Pemberitahuan disetujui atau ditolaknya permohonan pinjamannya juga cepat  yakni hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit hingga 1 hari saja terhitung sejak pengajuan permohonan kreditnya diajukan. Jika keseluruhan persyaratannya sudah terpenuhi dan lengkap maka hanya dalam waktu 5 menit saja maka uang dana pinjaman yang diajukan sudah akan ditransfer ke rekening Anda. Cepat dan mudah bukan. 

Cara Pelunasan

Cara pelunasannya juga mudah dan praktis. Tinggal buka saja akun pribadi masing-masing peminjam, maka sudah terlihat rincian jumlah hutang dan juga jadwal pembayaran atau jadwal pelunasan hutangnya. Segera lunasi cicilan hutangnya sesuai jadwal, atau lebih cepat, jangan sampai terlambat atau lupa, agar tidak terkena denda. Cara pembayarannya juga mudah dan praktis, yakni cukup dengan lewat transfer bank saja sudah bisa. Segalanya dilakukan dengan praktis, transparan dan otomatis secara online melalui platform Asakita.

Itulah syarat mudah pinjam uang tanpa jaminan dari Asakita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *