Review Website Islami Penaungu.com

Review Website Islami Penaungu.com

Di zaman sekarang yang mana zaman semakin canggihnya teknologi, baik itu teknologi informasi maupun teknologi lainnya, membuat orang menjadi malas karena semua bisa dilakukan dengan instan dan mudah, begitupun dengan belajar agama, saat ini dengan mudah kita jumpai website-website islami yang berisikan artikel tentang pembahasan agama islam.

Tapi tentu kita harus lebih seleksilagi dalam memilih website islami untukdi jadikan referensi, karena bisa saja website yang kita kira islami ternyata adalah website yang menyimpang atau tidak sesuai dengan pemhaman ahlus sunnah, seperti website orang siyah atau juga website orang-orang liberal, untuk saat ini akan saya review website islami yang kami anggap sebagai website islami terbaik untuk melajar agama bagi orang awam.

Catatan Ilmu Penting Sesuai Alquran dan Assunnah

Review Website Islami Penaungu.com

Slogan catatan ilmu penting sesuai dengan alquran dan assunnah adalah slogan website islami https://penaungu.com, yang merupakan website islami untuk orang awam maupun penuntut ilmu yang membutuhkan referensi dalam belajar agama islam, apa saja kelebihan dan kekurangan dari website islami ini.

Kelebihan penaungu.com

Semua bahasan berdasarkan dalil dari Alquran dan hadist shahih, kalaupun tidak shahih maka akan ada penjelasan kenapa hadist tersebut tetap dipakai.

Sesuai dengan pemahaman salaffus shalih, tidak saja sesuai dengan Al Quran dan Asssunnah tapi juga pemahaman Alquran dan hadist nya sesuai dengan pemahaman para orang sholeh terdahulu dari kalangan sahabat, tabiin dan tabiut tabiin, sehingga pembahasan akan mendekati kebenaran.

Bahasa atau tulisan dibuat dengan bahasa yang mudah di pahami oleh semua golongan, sehingga walaupun yang baca adalah orang awam yang baru belajar agama islam.

Bahasan yang runut dari mulai ilmu yang penting yaitu aqidah sampai adab sehingga kita bisa mengikuti artikel sambil mengambil ilmu yang tepat sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Ditulis oleh seorang hamba ALLAH yang bernama Abdullah yaitu seorang penuntut ilmu, sehingga tulisan yang di sajikan juga untuk orang awam dan penuntut ilmu.

Kategori artikel lengkap, dari Aqidah, mutiara hadist, kumpulan doa, kisah penuh hikmah, sirah nabawiyah dan juga fiqih.

Website ini juga mudah di akses dan loadingnya cepat sehingga kita tidak menunggu lama jika membuka suatu artikel.

Gambar yang di tampilkan adalah gamabar yang sesuai dengan syariat, yaitu tidak menampilkan mahluk hidup, tidak menampakan aurat, dan gambar hanya sebuah tulisan saja, sehingga aman untuk di lihat oleh semua kalangan.

Tulisan Arab baik itu Al Quran maupun Hadist di tulis dengan huruf besar dan warna yang berbeda dari tulisan latin, sehingga mudah untuk di baca.

Kekurangan Penaungu.com

Artikel belum lengkap, ini bisa dipahami karena penulis hanya seorang diri, dan mudah mudahan dengan berjalannya waktu tulisan atau artikel di website ini akan semakin lengkap.

Kurang konsisten dalam penulisan, contohnya artikel tentang sirah nabawiyah yang mana tulisan ini adalah artikel bersambung tentang perjalanan nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam, karena kadang sehari di tulis 2 kali, tapi kadang sudah 2minggu tidak di lanjutkan lagi sambungannya.

Penulis bukan seorang ustadz yang mempunyai riwayat pendidikan agama, seperti pernah mondok di pesantren, tapi penulis hanya seorang penuntut ilmu, sehingga kurang meyakinkan untuk seorang ustad yang membacanya.

Demikian sekilas tentang website islami penaungu.com yang bisa kamisampaikan, dan semoga dengan banyaknya website islami ini akan membuat hidayah dan dakwah sunnah tersebar ke seluruh masyarakat indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *