Opaldental Klinik Veneer Gigi Jogja Dengan Tenaga Medis Profesional

Veneer Gigi Jogja

Mempunyai gigi rapi dan indah pasti menjadi keinginan baik bagi kaum Adam apalagi bagi kaum hawa. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat gigi menjadi lebih bagus, salah satunya adalah memakai metode veneer gigi. Veneer adalah benda yang biasanya  terbuat dari bahan porselen atau resin dan berguna untuk mempercantik dan memperindah gigi. Kerika rongga gigi tidak seragam, gigi patah, gigi bentuknya tidak wajar, atau warna gigi tidak putih, semua itu bisa diatasi dengan memakai veneer gigi Jogja.

Veneer yang nanti dipasang pada gigi nantinya tidak menutupi semua gigi hanya menutupi bagian depan gigi saja. Untuk pemasangan Veneer biasanya akan terasa sakit sehingga digunakan bius lokal agar menghindari rasa sakit. Perlu diketahui pula, bahwa tidak semua orang dapat pasang Veneer. Sebelum melakukan pemasangan, dokter akan melakukan beberapa tindakan awal seperti pengecekan gigi. Orang dengan gigin rapuh, memiliki penyakit gusi, atau enamel giginya rusak adalah kondisi-kondisi yang tidak disarankan untuk memasang veneer gigi.

Opaldental Klinik Gigi Jogja

Dalam kondisi normal, waktu yang dibutuhkan untuk memasang veneer gigi cukup singkat yaitu sekitar 30 menit. Veneer akan dipasang oleh dokter memakai zat semen khusus dan nanti dibantu pengeringannya memakai sinar ultraviolet. Setelah pemasangan selesai, dokter akan menyuruh pasien untuk menggigit makanan. Hai itu dilakukan untuk menguji apakah pemasangan Veneer sudah berhasil atau tidak. Pasien tidak perlu khawatir akan kualitas veneer yang dipasang jika itu dilakukan di klinik terbaik dan oleh tenaga medis yang profesional.

Agar mendapatkan hasil pemasangan Veneer gigi Jogja yang berkualitas pasien harus mempercayakan kepada klinik atau dokter terpercaya. Salah satu klinik gigi terbaik Jogja adalah Opaldental. Anda bisa merasakan manfaatnya dalam waktu bertahun-tahun ketika melakukan pemasangan di klinik Veneer gigi yang terpercaya dan terbaik di Jogja. Selain memilih klinik yang tepat, setelah pemasangan Veneer Anda harus menjaganya secara mandiri. Salah satunya yaitu dengan tidak memakai gigi untuk membuka plastik makanan, tidak mengunyah makanan memakai gigi depan, dan tidak mengunyah makanan terlalu keras. Biasanya, veneer bisa bertahan sekitar 5 tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *