Cepat Disetujui, Ikuti Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online

Sekarang ini ketika Anda membutuhkan dana cepat, maka Anda tidak perlu khawatir lagi. Sekarang sudah ada tersedia salah satu aplikasi pinjaman online Asakita yang memberikan berbagai kemudahan untuk Anda.

Syarat dan Ketentuan untuk Penerima Pinjaman

Penerima Pinjaman online harus menyetujui Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan oleh Penyedia Layanan yaitu sebagai berikut :

Penerima Pinjaman harus sudah terdaftar dalam sistem yang telah dioperasikan oleh Penyedia Layanan. Hal ini dilakukan dengan cara mendaftarkan diri pada Platform yang disediakan sebelum mengajukan Pinjaman.

Penerima Pinjaman juga harus memilih salah satu dari dua Jenis Pinjaman yang telah disediakan oleh Penyedia Layanan.

Penerima Pinjaman juga harus memberikan Data Pribadi yang telah ditentukan oleh Penyedia Layanan sebagai syarat untuk bisa mengajukan Pinjaman.

Data Pribadi yang harus diberikan oleh seorang Penerima Pinjaman pada Penyedia Layanan. Hal ini untuk mengajukan pinjaman yaitu data diri Penerima Pinjaman, Nomor Kartu Tanda Penduduk, Nomor Rekening Bank, slip gaji, dan Nomor Pokok Wajib Pajak.

Penerima Pinjaman online sepakat untuk membayar biaya administrasi sebesar 3,5% dari Jumlah Pinjaman. Hal ini dilakukan dengan cara dipotong secara langsung oleh Penyedia Layanan dari Pinjaman yang telahdisetujui oleh Pemberi Pinjaman.

Penerima Pinjaman akan bertanggung jawab penuh atas ketepatan informasi yang akan diberikan pada saat pengajuan pinjaman.

Penerima Pinjaman juga akan melakukan pembayaran atas fasilitas pinjaman pribadi yang telah diberikan oleh Pemberi Pinjaman melalui Platform yang disediakan. Hal tersebut sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan dan juga disepakati oleh Penerima Pinjaman.

Penerima Pinjaman ini juga tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dengan jaringan terorisme. Berbagai oganisasi kejahatan, sindikat pencucian uang, dan hal yang lainnya yang bertentangan dan/atau melawan hukum.

Penerima Pinjaman tidak sedang terlibat dalam suatu hal sengketa ataupun tersangkut kasus apapun. Tidak terlibat dalam hal yang menurut Penerima Pinjaman akan menjadi sebuah ancaman dikemudian hari yang bisa mempengaruhi kondisi keuangan Penerima Pinjaman. Yang mana akan menjadi penghambat dalam melaksanakan kewajibannya berdasarkan Perjanjian Pinjaman Pribadi.

Penerima Pinjaman online juga bisa memperpanjang jangka waktu pinjaman sebelum Tanggal Jatuh Tempo. Setidak – tidaknya pada Tanggal Jatuh Tempo tersebut. Penerima Pinjaman tidak akan bisa menggunakan layanan perpanjangan jangka waktu pinjaman apabila hal tersebut telah lewat dari Tanggal Jatuh Tempo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *