Jadi Tokoh Komik, Dan O Mencari Cinta Pertamanya di Extraordinary You

Jadi Tokoh Komik, Dan O Mencari Cinta Pertamanya di Extraordinary You

Pernah nggak sih, waktu kamu lagi baca buku fiksi apa gitu, atau nonton film, terus kebayang kalau kamu jadi pemeran utamanya? Atau nggak usah yang utama, sekedar ada aja di dalam cerita itu? Mungkin kayaknya asik tuh ya, kalau bisa masuk dan jadi karakter di sebuah film, komik, atau novel. Tapi ternyata nggak semudah itu, kalau kamu menjalaninya sungguhan. Apalagi, kalau ada yang mengatakan bahwa realita yang kamu jalani sekarang hanyalah kisah dalam komik.

Hal itu yang dialami oleh pemeran utama wanita di drama Extraordinary You, Eun Dan O( Kim Hye Yoon). Wajah yang cantik? Orangtua berkecukupan? Semua itu ia miliki, walau ia tidak memiliki hati dari tunangannya Baek Kyung( Lee Jae Wook). Ia juga bersekolah di tempat yang bergengsi, namun kehidupannya yang terlihat sempurna itu ternyata tidak sesempurna itu. Dirinya mengidap penyakit jantung dan memiliki ingatan jangka pendek. Dirinya masih harus diperhadapkan pada perkataan bahwa dirinya adalah karakter di sebuah komik, yang bahkan bukan pemeran utamanya.

Hayo deh, kalau ada orang di kantin sekolahmu tiba-tiba bilang kamu adalah karakter sampingan di sebuah komik, bagaimana reaksimu? Belum lagi, karaktermu yang nggak begitu krusial itu hanya punya waktu sebentar untuk hidup. Tapi Dan O nggak selemah itu. Ia bersikeras untuk menemukan cinta pertama sejatinya, bukan yang diaturkan oleh si pembuat komik. Pencarian itu membawanya pada pertemuan dengan sesosok pria, yang adalah cinta pertamanya. Pria itu bukan pemeran utama juga, bahkan ia tidak bernama di komik tersebut. Dan O kemudian menamainya ‘Haru'(Ro Woon).

Pertemuan yang bisa dibilang unik diantara keduanya membawa mereka pada kisah yang penuh suka dan duka. Dengan banyaknya konflik dan kejadian tak terduga, mereka siap menghibur hari-harimu.

Sekilas, begitulah kisah dari drama yang akan segera tayang di MBC tv ini. Drama bergenre romance dan fantasy ini diperankan oleh aktor dan aktris yang pastinya cocok dengan karakter anak SMA. Kisah dan plot yang unik yang dibawakan pada drama kali ini menjadi daya tarik disamping para pemainnya yang cantik dan tampan. Drama yang diangkat dari webtoon ini akan menggantikan slot yang sebelumnya ditempati oleh drama Rookie Historian Goo Hae Ryung tiap hari Rabu dan Kamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *