Tips Memilih Jasa Backlink untuk Website

Jasa Backlink

Website merupakan media yang digunakan untuk para pebisnis untuk memasarkan produk dan jasanya, tentunya mereka ingin websitenya selalu didatangi banyak pengunjung, maka dari itu harus dioptimasi menggunakan teknik yang disebut SEO (Search Engine Optimization).

Mungkin buat para blogger sudah tidak asing lagi dengan teknik yang satu ini. SEO merupakan cara untuk menaikan peringkat website ke halaman pertama Google sesuai kata kunci yang diketik oleh pengguna internet di mesin pencari.

Salah satu metode yang dilakukan dalam optimasi SEO adalah membuat backlink. Bagi yang belum tahu, backlink merupakan suatu teknik menancapkan link text didalam suatu website dimanan nanti ketika link tersebut diklik maka akan mengarah ke website lainnya.

Ada banyak jenis sumber backlink seperti social bookmark, backlink profile, backlink forum dan lainya. Jika dilakukan secara manual cukup melelahkan, maka dari itu sebaiknya Anda serahkan saja tugas mencari backlink kepada jasa penyedia backlink.

Namun, Anda juga harus pintar dalam memilih penyedia jasa backlink karena ada juga yang menggunakan jenis backlink yang tidak aman. Untuk Anda yang masih awam atau mungkin belum pernah menggunakan backlink sama sekali, sebaiknya Anda simak tips berikut ini.

Tips Memilih Jasa Bakclink Berkualitas

Untuk menadapatkan penyedia jasa backlink berkualitas tentunya Anda harus jeli melihat jenis backlink yang digunakan sehingga nantinya memberikan efek yang positif untuk website Anda. Berikut ini beberapa tipsnya  :

Lihat Jenis Backlink yang Ditawarkan

Ketika Anda memilih penyedia jasa backlink, tidak ada salahnya untuk meminta list backlink yang digunakan sehingga Anda bisa menilai apakah backlink yang digunakan aman atau tidak. Selain itu, biasanya setiap selesai pengerjaan si penyedia jasa memberikan report atau laporan backlink.

Nah, Anda bisa melakukan pengecekan setiap jenis backlink menggunakan tools yang tersedia di internet.

Melihat Testimoninya

Biasanya setiap klien atau konsumen yang pernah menggunakan penyedia jasa backlink tersebut akan memberikan testimoni terkait layanannya. Dari testimoni tersebut Anda bisa menilai apakah backlink yang diberikan memiliki kualitas yang bagus atau tidak.

Harga yang Ditawarkan

Perhatikan juga harga yang ditawarkan oleh si penyedia jasa. Anda bisa membandingkan terlebih dahulu dengan jasa backlink lainnya, pilihlah harga yang masuk akal. Jangan tergiur dengan harga yang sangat murah tapi juga jangan pilih yang harganya telralu mahal.

Dengan mengikuti tips memilih jasa backlink berkualitas di atas maka website Anda siap bersaing sehingga mampu menempati halaman pertama mesin pencari Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *