Review, Spesifikasi Dan Harga Sepeda Thrill Cleave 1

Memilih sepeda saat ini tidak mudah. Berbagai jenis dan merk banyak beredar di pasaran. Apalagi bila anda suka dengan sepeda gunung (MTB), variannya cukup banyak. Pilihan tidak hanya sepeda gunung menggunakan suspensi depan belakang (fulsus) atau hardtail.

Pedalis masih dihadapkan lagi dengan pilihan ban berukuran 26, 29 atau ban berukuran 27,5 (650b) yang saat ini populer. Popularitas MTB berukuran 27,5, Thrill salah satu merk  lokal. Produksi PT Indonesia Bike Works yang ada di Gresik memiliki seri Cleave 1.0. Versi 2017 ini berwarna abu-abu berpadu hijau, enak untuk dipandang. Untuk memperkuat frame, Cleave 1.0 didesign dengan pendekatan optimum front center tubing (FCT). Bentuk pipa frame agak membulat dan membesar di dekat head tube, memberi kesan kokoh dan klasik. Sepeda Thrill Cleave 1.

Sepeda Thrill Cleave 1

Menggunakan group set Shimano Tourney 8×3 speed, Thrill Cleave 1.0 cukup memadai untuk diajak berkeliling trek cross country. Dengan pilihan ban pacul lebar 2.10 yang membalut wheelset berukuran 27,5. Membuat Cleave 1 siap bermanuver ini mampu berjalan di trek tanah dalam kondisi basah. Untuk rem sepeda dipilih rem hidrolik dari Shimano di roda depan dan belakang.

Handle bar bawaan dengan lebar 73 cm memudahkan kendali. Paduan top tube efektif sepanjang 56 cm pada bagian frame berukuran M. Serta stem oversize panjang 6 cm menunjang posisi pengendalian yang nyaman. Sayangnya fork bawaan kurang mumpuni saat melewati trek makadam agak kencang. Tendangan maupun guncangan balik fork bawaan saat melewati trek makadam terasa keras di tangan.

Harga Sepeda Thrill Cleave 1

no Tipe Harga
1 Speda Thrill Cleave 1.0 Get 27.5 Rp. 2.900.000
2  Speda Thrill Cleave 1.0 Lady Rp. 2.550.000
3  Speda Thrill Cleave 2.0 Lady Rp. 2.350.000
4  Speda Thrill Cleave 2.0 Get 27.5 Rp. 2.600.000

Review Sepeda Thrill Cleave 1

Body

Berbicara masalah body. Anda mungkin sangat suka dengan tampilannya. Menurut saya santai tetapi elegan. Kemudian juga beratnta yang lumayan ringan. Sangat nyaman jika sedang rute menanjak seperti melewati jembatan tinggi. Dibagian bodynya berbentuk agak membulat dan agak membesar di bagian atasnya. 

Sparepart Shimano

Komponen/sparepart Shimano yang berasal dari negara Jepang, yang mana jaminan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. 

Gigi

Untuk masalah giginya, depan 3 dan belakang 8. Sistem pengoperan giginya juga sudah mudah hanya dengan jempol dan telunjuk/jari sejajarnya. Pedalnya juga nyaman ketika dikayuh,

Rem

Rem depan dan belakang sudah menggunakan rem cakram. Saya rasa rem nya lumayan nyaman ketika sedang berada dirute turunan. 

Shockbaker

Shockbaker juga sangat nyaman. Ada fitur locknya juga. Shockbaker-nya berasal dari pabrik Zoom. Sepeda Thrill Cleave 1.0 tidak memiliki shock belakang.

Ban

Ban yang cukup lebar. Memiliki ukuran 27,5 x 2,10. Terlihat begitu gagah. Untuk kenyamanan anda.

Srang

Untuk Stang dan Leher Stang menggunakan Thrill Komponen.

Spesifikasi Sepeda Gunung

  • FRAME : Alloy 6061
  • FORK : Zoom Alloy
  • SHIFTER : Shimano ST-TX800 24SP
  • REAR DERAILLEUR : Shimano RD-TX800
  • BRAKE SET : Mech. Disc-BR
  • CRANKSET : Alloy Crank
  • SADDLE : DDK XC
  • RIMS : Alloy Double Wall
  • TIRES : 27.5″ X 2.10″
  • FORK : HL 525D AMS
  • AVAILABLE COLOR : Solid Red, MATTE BLAC

Tentang Sepeda Thrill Cleave 1.0

Sepeda 26 Thrill CLEAVE 1.0 GENT Untuk anda yang belum tau sejarah sepeda Thrill Cleave 1. Sampai terkanal di internasional, maka kami akan jelaskan sejarah sepeda tersebut. Semoga bermanfaat untuk anda  yang ingin mencari sepeda gunung dan tentunya menambah ilmu tentang terciptanya sepeda merk Thrill ini. Thrill belum memiliki sejarah seabad dalam mengembangkan sepeda gunung dan BMX, perlahan tapi pasti. Sepeda ini telah menetapkan nama di seluruh Asia Pasifik dan naik ke kancah Internasional. Dengan pola pikir Thrill saat ini tentang teknik sepeda, sepeda ini berhasil membangun diri sebagai merek dengan kualitas tertentu.

Selalu berjuang untuk yang terbaik, memasuki dekade berikutnya dengan janji inovasi dan perubahan yang radikal. Tanpa kehilangan kualitas inti yang membuat merek, merek independen yang kuat. Merk ini telah melalui berjalan sangat panjang, dari XC hingga sepeda balap 4X sampai memenangkan Piala Dunia sepeda BMX . Dalam pembuatan dan pengembangan sepeda Thrill ini, sepeda ini melibatkan atlit Thrill yang mengujicoba. Apakah sepeda buatan Thrill ini sudah baik dan nyaman digunakan. Apakah spek-nya sudah sesuai dengan teknologi yang dirancang. Jadi, sepeda Thrill Cleave 1  ini dibuat berdasarkan pengalaman para ahli, para atlit Thrill. Sehingga sepeda ini dipakai dan digunakan oleh tim Thrill BMX Eropa.

Jika anda juga sedang mencari harga sepeda gunung atau MTB yang lainnya anda dapat melihatnya dengan mengklik link yang sudah tersedia. Dan disana juga banyak harga sepeda lainnya. Terima kasih telah berkunjung, selebihnya mohon maaf apabila ada kesalahan. Semoga bermanfaat untuk anda.

Sumber : gowesgo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *