KELEBIHAN DAN KEKURANGAN NISSAN TERRANO

Setiap Mobil yang diproduksi oleh beberapa Merk terkenal seperti Honda, Mitsubishi, Toyota, Nissan dan lain – lain pastinya memiliki kelebihan dan juga kekurangan pada bagian mesin, Interior, Exterior maupun dari fitur yang disuguhkan dari setiap pemilik brand terkenal yang ada di dunia. Kali ini saya akan membahas Kelebihan dari kekurangan dari Salah satu Brand terkenal yaitu Nissan, lebih tepatnya Jenis Terrano.

Apakah Harga Nissan Terrano sudah cukup pantas dengan segala kelebihan yang terdapat pada mobil tersebut?

Kelebihan Mobil Nissan Terrano
Untuk Kelebihan Nissan Terrano yang jelas terlihat yaitu tampilan yang begitu gagah dan kekar yang bisa dilihat dari sekujur tubuh mobil ini yang memiliki lengkungan yang begitu tajam pada setiap sisinya yang memunculkan kesan bahwa mobil ini memiliki karakter yang kuat sebagai mobil adventure.

Posisi ground clearence yang tinggi juga salah satu Keunggulan yang ditawarkan oleh Mobil Nissan Terrano. Sebagai mobil suv yang menuntut mobil bisa dikendarai di berbagai karakter jalanan memang sudah seharusnya mobil ini memiliki ground clearence yang tinggi sehingga pada saat mobil melaju di karakter jalan yang tidak rata akan tetap terasa nyaman. Kelebihan Mobil Nissan Terrano yang perlu diketahui yaitu bantingan suspensi yang empuk, sebagaiamana yang sudah dijelaskan diatas penggunaan jenis suspensi yang berkualitas membuat mobil ini memiliki sistem kejut yang sangat bagus sehingga kenyamanan berkendara akan lebih maksimal.

Adanya mesin 2400cc pada dapur pacu nya juga termasuk salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh mobil suv nissan ini. Dengan dibenamkannya mesin sebesar itu, mobil ini mampu berlari dengan kecepatan maksimal 118Hp@4.800 RPM dengan torsi maksimal 185Nm@2.800RPM, dengan kekuatan sebesar itu mobil ini bisa melaju diberbagai karakter jalanan dengan mudah. Peredam kabin yang bagus juga termasuk Keunggulan Nissan Terrano yang bisa dirasakan langsung oleh para pemiliknya, tentu dengan peredam kabin yang bagus akan memberikan kenyamanan berkendara yang lebih karena suara bising yang terdapat disekitar mobil tidak akan terdengar atau masuk pada kabin mobil.

Kelebihan Mobil Nissan Terrano yang selanjutnya yaitu sparepate atau suku cadang yang masih mudah ditemukan. Dengan melimpahnya sparepate nissan terrano yang ada di pasaran tentu akan memudahkan pemilik mobil ketika akan melakukan pergantian pada mobil kesayangan tersebut. Dan Kelebihan Mobil Nissan Terrano yang terakhir yaitu biaya perawatan yang murah, anggapan mobil nissan yang memiliki biaya perawatan yang mahal tidak akan ditemukan pada mobil ini. Sebab biaya perawatan mobil nissan terano ini sangatlah terjangkau tidak seperti mobil suv lain nya.

Kekurangan Mobil Nissan Terrano
Kemudian untuk kekurangan yang ada pada mobil suv nissan ini yaitu belum di gunakannya injeksi pada sistem bahan bakar nya. Masih menggunakannya sistem bahan bakar karburator menjadikan mobil ini cukup boros bensin bahan bakar, adapun untuk kompresi bahan bakar yang ada pada mobil ini yaitu 8,3:1.

Kekurangan Mobil Nissan Terrano selanjutnya penggunaan fitur yang masih sangat minim, untuk fitur interior pada mobil ini masih sangat standard tidak ada fitur unggulan yang ditawarkan kepada mobil. Namun hal tersebut tertutupi ruang kabin mobil yang begitu lega sehingga mobil akan terasa lebih nyaman.

Selain belum injeksi dan fitur yang kurang lengkap, Kekurangan Mobil Nissan Terrano yang sering kali menjadi bahan pertimbangan pada saat orang ingin membeli mobil ini yaitu harga jual kembali yang rendah. Ya hal ini tidak berlaku hanya untuk terrano saja, melainkan juga hampir semua mobil nissan memiliki permasalahan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *