Wanita Terkaya Rihanna Berikan Tips Agar Dapat Sukses

Rihana wanita sukses

Sesaat setelah memberitahukan kerja sama dengan LVMH pada mula Maret lalu, kesudahannya Rihanna dinobatkan menjadi artis wanita terkaya oleh Forbes sejumlah waktu lalu. Saat ini kekayaan Rihanna ditaksir menjangkau USD 600 juta atau Rp 8,4 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.150). Tentunya kesuksesan yang diraih Rihanna membuat tidak sedikit orang bertanya-tanya, apa sajakah yang ia kerjakan demi meraih kesuksesannya?

Apakah Anda di antara orang yang penasaran? Jika iya, tidak boleh khawatir. Berikut merupakan sejumlah hal yang ia lakukan sampai menjadi sukses. Penasaran?

Berikut beberapa tips yang Rihanna sering kerjakan untuk berhasil :

Merekrut Orang-Orang Profesional

Kesuksesan yang diraih Rihanna tidak barangkali ia dapatkan tanpa pertolongan timnya yang hebat. Bagi itu, ia tidak jarang kali merekrut orang-orang hebat dan profesional guna menjadi unsur dari timnya.

“Jika saya dapat melakukan kegiatan Anda lebih baik, maka saya tidak bakal merekut mu,” ujar Rihanna.

Memiliki Banyak Sumber Pemasukan

Meskipun ia seorang biduan yang terkenal, tetapi Rihanna tidak pernah terpaku dari pendapatannya sebagai seorang biduan IDN Poker Terkenal. Bagi itu, ia pun turut mengerjakan beberap bisnis dan investasi.

Baca juga artikel menarik tentang wanita lainnya di; blog Jeng Susan & Wanita 

Nilai Kontrak yang Tinggi

Pada 2016, MONEY mengeluarkan sebuah studi yang mengklaim Rihanna sebagai biduan terlaku di dunia. Hal ini tampak dari banyaknya kontrak yang telah ia tanda tangani. Beberapa brand yang sudah mengkontraknya yakni Balmain, Armani, Mac, dan River Island.

Tahu Peluang

Kuseksesan yang Rihanna raih pun berkat kemampuannya memahami peluang besar yang ada. Ia lumayan pandai mengetahui andai barang-barang kosmetik yang diproduksinya bakal laku keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *