Ini 5 Penyanyi Wanita Barat yang Memiliki Suara Tinggi

Ini 5 Penyanyi Wanita Barat yang Memiliki Suara Tinggi

Memiliki suara yang tinggi, pasti menjadi dambaan untuk banyak orang zaman sekarang. Suara tinggi yang terkenal, adalah keinginan setiap orang agar bisa meraih kesuksesan dan banyak penggemar yang akan tertarik kepada mereka. Namun, jika anda suka mendengar lagu, anda pasti bisa paham dan dengan jelas mendengar suara wanita dari barat yang terkenal memiliki suara yang tertinggi bahkan versi dunia. Berikut kita akan lihat siapa saja yang termasuk dalam deretan penyanyi wanita barat yang memiliki suara tinggi:

1. Mariah Carey

Penyanyi wanita barat yang satu ini, terkenal dengan lagunya yang berjudul “Hero”. Dalam lagu tersebut, jika kita mendengarnya, kita akan langsung terkejut karena tingginya suara yang di miliki oleh Mariah carey. Wanita ini bisa dengan sangat sempurna menyanyikan lagu tersebut dengan nada yang tinggi. Penyanyi ini terkenal karena memiliki nada setinggi 5 oktaf. Bayangkan saja, di usianya yang tidak lagi muda yang sudah hampir mencapai 50 ini, ia masih memiliki banyak penggemar setia, karena ia bisa menyanyikan setiap lagu yang ia miliki dengan sempurna. Selain bernyanyi, Mariah carey juga terkenal karena bisa menciptakan lagu, atau menulis lagu-lagunya sendiri. Ini pasti menjadi kelebihan yang bagus untuk penyanyi satu ini.

2. Whitney Houston

Penyanyi yang satu ini juga tak kalah bagus suaranya. Terkenal karena menyanyikan lagu “I will always love you” Whitney mampu menghipnotis setiap penonton dan penggemarnya, agar bisa merasakan makna dari lagu tersebut. Sama seperti Mariah carey, Whitney juga memiliki nada setinggi 5 oktaf, yang membuatnya mampu menyanyikan lagunya-lagunya yang indah, menjadi lebih indah lagi. Meskipun Whitney meninggal di usianya yang ke 48 tahun, yang di duga karena narkoba, namun karier nya yang dulu sempat tinggi dan kehebatannya itulah yang membuat penyanyi yang satu ini masih terkenang.

3. Christina Aguilera

Penyanyi wanita barat lainnya yang juga tak kalah menarik, dan membuat banyak orang sangat ingin mendengarkan suaranya adalah Christina aguilera. Artis ini memiliki nada suara mencapai 3 oktaf. Dan mempunyai nafas sepanjang 17 detik ketika dia bernyanyi, membuat penampilannya semakin sempurna, terutama di mata para pendukungnya. Ia juga seorang penulis lagu yang handal yang terkenal karena keindahan liriknya. Selama perjalanan kariernya, Christina juga mendapat banyak penghargaan yang luar biasa.

4. Beyonce Knowles

Penyanyi lainnya yang tak kalah juga dalam memiliki suara yang indah dan tinggi adalah Beyonce knowles. Wanita yang terkenal karena lagunya yang berjudul “Listen” ini, memiliki banyak kelebihan yang membuat tampilannya semakin sempurna. Beyonce mempunyai suara setinggi 3 oktaf, yang mampu membuatnya memiliki banyak penghargaan di setiap tampilannya. Bahkan, penggemarnya saja ada di beberapa belahan negara.

5. Celine Dion

Artis wanita yang satu ini, terkenal karena suaranya yang indah, lembut, dan tinggi juga awet muda wajahnya yang selalu di inginkan banyak wanita. Celine Dion terkenal lewat lagunya yang berjudul “My Heart Will Go On” yang menjadi soundtrack film Titanic yang popular di berbagai negara. Penyanyi wanita ini memiliki suara tertinggi mencapai 3 oktaf, sehingga ini menyempurnakan penampilan di depan banyak penonton dan penggemarnya. Meskipun Celine dion tidak lagu memiliki usia yang muda, namun ia bahkan sampai sekarang masih memproduksi dan menyanyikan banyak lagu yang indah, yang kebanyakan ia nyanyikan sendiri atau berduet dengan penyanyi baru lainnya.

Itu tadi, beberapa penyanyi wanita barat yang terkenal karena nada suaranya yang tinggi, serta mampu menyanyikan lagu-lagu mereka dengan sangat indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *