Cara Membersihkan Kerak Kaca Kamar Mandi Sampai Bersih

Cara Membersihkan Kerak Kaca Kamar Mandi

Masalah yang sering ada pada kaca yaitu adanya kerak yang membandel pada permukaan kaca. Kaca yang berkerak biasanya karena jamur yang melekat di bagian kaca. Adanya jamur ini bisa dipicu dengan beberapa keadaan. Diantaranya seperti noda yang sudah lama menumpuk. Bisa juga kaca yang terlalu sering kena air dan sabun. Kerak pada kaca seringkali ditemukan di berbagai jenis kaca, salah satunya yaitu kaca kamar mandi.  Cara membersihkan kerak kaca kamar mandi memang tidak semudah membersihkan debu di kaca.

Membersihkan kerak atau jamur pada kaca ternyata bisa menggunakan cara yang mudah. Ternyata juga sudah banyak bahan-bahan yang bisa dijumpai di rumah anda yang mungkin bisa dimanfaatkan untuk membersihkan kaca dari kerak. Karena, ada beberapa bahan pembersih yang ada di rumah yang memeiliki kandungan bahan yang sama dengan yang ada pada cairan pembersih kaca.

baca juga salon toilet bandung

Cara Membersihkan Kerak Pada Kaca Kamar Mandi

Tahukah anda jika cara membersihkan kerak pada kaca kamar mandi bisa dilakukan dengan menggunakan alkohol. Sudah kita ketahui bersama jika alkohol bisa dimanfaatkan untuk larutan pembersih, diantaranya untuk pembersih kerak pada kaca. Untuk menggunakannya yaitu dengan membasahi kain menggunakan alkohol. Selanjutnya anda bisa menggosokkannya dalam kaca yang berkerak. Sebab, mempunyai tingkat penguapan yang tinggi, alkohol cepat kering. Jadi, membersihkan akan lebih lama.

Selain itu, cara menghilangkan kerak air pada kaca kamar mandi juga bisa dilakukan dengan menggunakan pasta gigi. Pasta gigi juga dinilai sangat efektif jika digunakan untuk membersihkan kerak pada kaca. Meskipun begitu, jenis pasta gigi yang ada tidak semuanya dapat digunakan. Jenis bisa digunakan untuk membersihkan kerak pada kaca yaitu jenis pasta gigi yang didalamnya terdapat kandungan butiran lembut.

baca juga jasa bersih kamar mandi bandung

Cara pertama yang harus anda lakukan yaitu sebaiknya anda mengusapkan pasta gigi pada permukaan kaca. Terutama untuk permukaan kaca yang berkerak. Setelah itu, tunggu sampai kering. Sesudah kering, bilas menggunakan air lalu gosok menggunakan sikat. Anda bisa menggunakan sikat gigi bekas. Sesudah dibilas dengan menggunakan  air sampai bersih, keringkan dengan memakai kertas koran.  Kaca anda bisa terihat lebih bersih dan bebas kerak membandel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *