Tips menghias rumah dengan style Belgia

Pelajari cara mendekorasi rumah gaya Belgia

Sederhana, mewah, dan dengan perpaduan yang sehat dari unsur-unsur baru dan lama, gaya interior Belgia ada di liga tersendiri. Beberapa membandingkan energi kamar yang terinspirasi Belgia dengan estetika lusuh chic, dan sementara ada beberapa kesamaan antara dua penampilan, dekorasi dan desain Belgia memiliki kualitas bersih, merangsang nafas yang membedakannya dari gaya chic lusuh konvensional.

Penuh dengan warna-warna netral yang hangat, bahan organik, dan furnitur besar, kamar Belgia adalah kamar yang terasa kaya dan elegan dengan tetap mempertahankan suasana yang nyaman dan ramah yang mengundang siapa saja untuk duduk dan tinggal sebentar. Estetika pribadi yang dapat dengan mudah mengakomodasi gaya ini menghargai elemen timeworn yang dipasangkan dengan dekorasi baru dan tampilan simpel yang tidak mengorbankan kehangatan atau kenyamanan.

Keindahan estetika Belgia adalah bahwa ada banyak ruang untuk tumbuh, bermain, dan mempersonalisasikannya. Baik Anda ingin mengubah ruang Anda sepenuhnya atau hanya menambahkan beberapa sentuhan gaya yang mengundang ini ke rumah Anda, kenali elemen-elemen penentu yang menyebabkan begitu banyak orang mengidamkan estetika unik ini.

Warna Netral Hangat

Warna-warna netral adalah ciri khas interior Belgia, menambah kehangatan dan rasa damai pada sebuah ruang. Tetapi tidak sembarang warna netral akan melakukan; Interior Belgia mengadopsi warna netral yang condong ke arah cahaya dan lapang, mirip dengan kayu dan batu alam yang belum selesai, seperti abu-abu dan beig yang ditemukan dalam desain menakjubkan oleh Cassandre & Quentin.

Elemen Dari Alam

Bahan-bahan organik, seperti kayu alami, keramik, dan batu, memainkan peran utama dalam desain Belgia. Tetapi alih-alih menggunakan aksen alami yang sangat halus dan sempurna, interior Belgia memilih untuk menjaga elemen-elemen ini dalam bentuk alami mereka, seperti kayu mentah dan keramik berkapur yang ditemukan di ruang ini dari Vicky’s Home.

Cahaya alami

Mengingat seberapa banyak penekanan ditempatkan pada unsur-unsur dari alam, hanya masuk akal bahwa kamar-kamar Belgia sering dibanjiri cahaya alami. Seperti yang dicontohkan ruang menakjubkan dari Franck del Marcelle ini, sinar matahari memiliki kemampuan untuk membuat estetika ini tampak lebih lembut, lebih hangat, dan lebih menarik daripada yang sudah ada.

For other related informations, please checkĀ High End Luxury Furniture

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *