6 Ide Kreatif Ruangan Di Bawah Tangga

Penggunaan Kreatif untuk Ruang Bawah Tangga


Di rumah kecil, setiap inci persegi dihitung, dari kamar tidur kecil hingga lorong sempit hingga kamar mandi kecil. Itu juga berarti Anda harus menjadi sangat kreatif dengan opsi penyimpanan Anda.

Tapi jangan pernah takut — Anda beruntung. Jika ada ruang yang tersedia di bawah tangga Anda, tidak perlu hanya duduk di sana tanpa disentuh. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan ruang itu, seperti mengurangi kesengsaraan penyimpanan Anda atau membuat tempat duduk tambahan. Atau, jika Anda merasa sangat berani, Anda bahkan dapat memasang gudang anggur.

Jangan biarkan ruang di bawah tangga Anda duduk terabaikan. Anda dapat mengatur sendiri sesuatu, atau menyewa seorang desainer untuk membuat bawaan bawaan. Sepuluh desainer dan pemilik rumah ini mengenakan topi berpikir mereka dan menjadi kreatif dengan bintik-bintik acak ini di bawah tangga — bersiaplah untuk merasa terinspirasi untuk menempatkan ruang itu untuk bekerja di rumah Anda sendiri.

Buat Taman

Jika Anda memiliki beberapa tanaman hias rendah cahaya, Anda dapat membuat sudut kecil yang nyaman untuk mereka tepat di bawah tangga Anda, seperti yang dilakukan oleh Kate dari Tribe dan Kami yang mencintai tanaman di sini. Dimulai dengan rak bawaan, dia menenun tanamannya di antara barang-barang dekoratif seperti keranjang dan buku, mengubah tempat acak itu menjadi surga hijau mini.

Merakit Perpustakaan

Ini adalah contoh lain ketika rak built-in berguna dengan ruang-ruang di bawah tangga. Tim di Regan Baker Design membuat perpustakaan yang mengesankan di bawah tangga, bersebelahan dengan ruang makan dan sangat bergaya dengan benda-benda kecil dan dekoratif bercampur. Jika Anda memiliki harta karun berupa buku-buku yang duduk dalam sebuah kotak, ini adalah cara yang fantastis untuk memberi mereka sorotan.

Siapkan Ruang Kerja

Melissa dari @thislittlehouseofours melihat ruang ini di bawah tangga dan melihat peluang untuk menciptakan ruang kerja yang bergaya. Simpan seminimal mungkin dengan meja yang pas di ruang, dan jika Anda suka, Anda bisa melangkah lebih jauh dan juga membangun sudut baca seperti yang dilakukan Melissa di sini.

Pojok Kerajinan Anak-Anak

Mungkin sulit untuk menemukan ruang yang cukup untuk menyimpan mainan anak-anak dan barang-barang penting lainnya, itulah sebabnya ide dari Lorna dari @ for.the.love.of.greige begitu cemerlang. Dia mengisi ruangnya di bawah tangga dengan kebutuhan ruang bermain putrinya, seperti buku, boneka binatang, dan barang-barang lainnya yang disimpan dengan rapi di tempat sampah.

Dapatkan Shut-Eye

Saat Anda tinggal di rumah yang sangat kecil, bahkan rumah mungil mungkin, setiap ruang sangat berharga. Itulah sebabnya solusi ruang khusus dari Majelis Umum ini sangat cerdik: ketika area tersebut tidak digunakan sebagai ruang kerja, kabinet terbuka dan menyediakan tempat tidur lipat. Ini sangat nyaman, terutama jika Anda perlu mengambil beberapa ZZZ di antara proyek kerja.

For other related informations, please check High End Luxury Furniture

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *