7 Ide Dekorasi Ramadhan yang Mengubah Rumah Anda

dekorasi ramadhan di mall bulan sabit

Ramadhan adalah festival berbagi cinta dan kebahagiaan. Umat ​​Islam merayakan dengan berkumpul bersama teman dan keluarga, menyiapkan hidangan manis, mengenakan pakaian baru, saling memberi hadiah dan menerangi lampu dan dekorasi lainnya di rumah mereka.

dekorasi ramadhan di mall bulan sabit

Berikut ini adalah ulasan terbaik tentang 7 Ide Dekorasi Ramadhan yang Mengubah Rumah Anda :

Nyalakan Rumah

Dekorasi lebaran tidak lengkap tanpa penerangan rumah. Festival ini menghadirkan kecerahan dalam hidup. Begitu menyilaukan di luar ruangan dengan deretan lampu. Ada banyak jenis lampu di pasar seperti bola lampu berputar, string LED, dll. Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan rumah kami. Pencahayaan akan memberi kita lingkungan & antusiasme untuk festival.

Gunakan Gantung Pintu Bintang & Bulan

Bulan dan bintang-bintang dianggap sangat suci dalam komunitas Islam; maka dekorasi berbeda yang melambangkan bulan dan bintang-bintang harus dimasukkan dalam ide dekorasi lebaran. Anda dapat membeli atau membuat string bintang berwarna cerah. Orang-orang suka ketika Anda memperhatikan detail. Jadi ketika Anda mendekorasi jendela Anda dengan string bintang jatuh, itu akan membawa perubahan besar di rumah Anda. Dekorasi ini memberi Anda perasaan seperti semua bintang & bulan dari alam semesta ada di rumah Anda.

Gantung Lampion Hias

Di zaman modern, dengan ketersediaan listrik dan teknologi, lentera tidak digunakan sebagai sumber cahaya tetapi digunakan dalam dekorasi rumah. Sebuah lentera digunakan sebagai hiasan untuk tenda-tenda Ramadhan yang populer, pertemuan, dan jalan-jalan kota untuk menciptakan lingkungan yang lebih meriah yang selaras dengan bulan suci. Di malam hari Anda dapat mencerahkan rumah Anda dengan lentera yang indah ini.

Gunakan Karangan Bunga “Eid Mubarak”

Sebuah karangan bunga bermacam-macam bunga , daun, buah, ranting, atau berbagai bahan yang dibangun menyerupai cincin. Anda dapat membeli atau membuat karangan bunga dan memberi salam “Idul Fitri” di atasnya. Anda dapat menggantung karangan bunga ini di pintu depan Anda dan juga di berbagai lokasi di rumah Anda. Ini melambangkan keilahian Idul Fitri.

Apa saja Ide Dekorasi Ramadhan yang Mengubah Rumah Anda ?

Penggunaan Lilin & Vas Bunga

Anda juga dapat menyertakan beberapa dekorasi rumah yang cerah dengan pewarna lilin pacar. Anda dapat mengambil lilin sederhana dan menggambar desain Anda dengan pacar. Ketika Anda telah menyelesaikan desain, biarkan pacar mengering dan kemudian segel untuk membuat lilin Idul Fitri yang indah. Ada banyak jenis lilin di pasaran, sehingga Anda dapat menggunakan jenis lilin yang sesuai dengan perabotan Anda.

Anda juga dapat menghias rumah Anda dengan kombinasi lilin dan bunga juga. Dibutuhkan waktu dan anggaran, tetapi ketika sudah siap, itu akan terlihat cantik. Kombinasi ini harus cocok dengan interior rumah Anda. Vas bunga adalah barang penting untuk dekorasi Idul Fitri. Ini memberi kesegaran bagi rumah kita, itu sebabnya kita harus menggunakan bunga segar. Vas bunga tersedia dalam berbagai bentuk. Khusus untuk eid, vas bentuk bulan & bintang lebih disukai daripada bentuk lainnya.

Pojok Eidia Khusus

Eidi atau Eidia adalah hadiah yang biasanya diberikan kepada anak-anak muda oleh saudara yang lebih tua dan teman-teman keluarga sebagai bagian dari perayaan liburan Muslim, Idul Fitri. Anda dapat membuat sudut Eidia di rumah Anda. Anda dapat mengemas hadiah secara berbeda atau dengan cara yang kreatif dan kemudian meletakkannya di sudut Eidia. Ide-ide dekorasi lebaran ini akan menciptakan lingkungan yang sempurna untuk festival Ramadhan.

Atur Meja Makan Anda

Bagian terpenting dari dekorasi lebaran adalah mengatur meja makan Anda. Ketika para tamu tiba di rumah, kita semua ingin memperlakukan mereka dengan keramahan yang luar biasa. Oleh karena itu menggunakan bahan set makan malam yang bagus juga harus.

Anda juga bisa menggunakan bejana tanah liat untuk memberi sentuhan tradisional dan keindahan pada hidangan manis. Alih-alih kapal tanah liat, Anda dapat menggunakan kaca, kayu, logam, gerabah, periuk, porselen, porselen tulang, dan bahan plastik polikarbonat juga. Anda bisa menggunakan vas bunga di atas meja makan untuk menghiasinya untuk Idul Fitri.

Itulah beberapa ulasan terbaru tentang 7 Ide Dekorasi Ramadhan yang Mengubah Rumah Anda .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *