BEBERAPA CARA AGAR KAMU BISA MENDAPATKAN REFUND DARI ONLINE SHOP

  1. Lakukan riset terlebih dahulu

Sebelum berjalan ke toko dengan pengembalian, lakukan riset tentang pengembalian dan pertukaran kebijakan toko itu. Trae Bodge, pakar belanja cerdas, mengatakan penting untuk membiasakan diri dengan kebijakan individual setiap toko karena semua toko memiliki yang berbeda. Amerika Serikat tidak memiliki undang-undang federal yang mengatakan bahwa toko harus memberikan pengembalian uang kepada pelanggan, dan oleh karena itu, kebijakan pengembalian sangat bervariasi menurut toko. Beberapa toko lebih mungkin mengembalikan uang Anda; orang lain akan menawarkan kredit toko atau pengganti barang tersebut. Bersiaplah dan tetap berpikiran terbuka tentang apa yang akan Anda terima untuk kepulangan Anda. Tetapi pada saat Anda kembali lagi, cobalah trik-trik ini yang pasti akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan uang Anda kembali. Atau, berbelanja di toko-toko dengan kebijakan pengembalian terbaik mutlak.

  1. Apakah ada yang salah dengan barangnya?

Banyak pengecer akan menawarkan pengembalian dana penuh jika Anda membeli barang yang salah. Jika rusak atau tidak berfungsi, Anda berhak meminta uang kembali (asalkan Anda tidak bertanggung jawab atas kerusakan itu, tentu saja!). Sebelum Anda pergi ke toko, ambil gambar barang tersebut sehingga Anda memiliki bukti bahwa barang itu salah. Namun, jadilah cerdas: Ada beberapa hal yang tidak bisa atau tidak bisa diambil oleh toko, seperti hal-hal gila yang orang-orang nyata coba kembalikan.

  1. Mengetahui waktu yang tepat untuk meminta refund

Cobalah pergi pada waktu yang kurang sibuk, saran Bodge. “Semakin sibuk tokonya, semakin panjang antriannya. Dan semakin lama garisnya, semakin besar kemungkinan perwakilan akan merasa kewalahan, ”kata Bodge. Sementara hari / waktu aktual yang kurang ramai bervariasi menurut toko, secara umum, Anda ingin menghindari akhir pekan.

  1. Jangan menunggu terlalu lama

Banyak toko memiliki batasan pengembalian 30-30 hari untuk pengembalian dan penukaran. Namun, terlepas dari kebijakan pengembalian, Anda ingin bertujuan mengembalikan barang sesegera mungkin. “Semakin banyak waktu Anda memberi pedagang untuk menjual kembali barang, semakin baik,” kata Bodge.

  1. Simpan label harga dan nota pembelian

Jelas, membuat pengembalian dengan tag dan tanda terima jauh lebih mudah, kata Bodge, tetapi bahkan tanpa mereka, itu bukan tidak mungkin. Jika Anda tidak memiliki tanda terima, beberapa toko akan menerima bentuk lain dari “bukti pembelian,” seperti laporan bank atau kartu kredit Anda yang mendokumentasikan pembelian. Juga, datang dilengkapi dengan kemasan barang yang masuk (jika Anda memilikinya) serta kartu yang Anda bayar. Anda mungkin bisa mendapatkan uang Anda kembali jika Anda memiliki barang-barang itu. Namun, dalam beberapa kasus, jika Anda tidak memiliki kwitansi, Anda kemungkinan akan mendapatkan kredit toko, bukan uang tunai. Di sini lagi, Anda ingin berada di bola dengan pengembalian Anda — semakin lama Anda menunggu, semakin sulit untuk mendapatkan nilai tertinggi untuk pengembalian Anda, saham Bodge.

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan kunjungi jasa order Taobao

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *