Tumbler Dengan Bentuk Unik Dan Lucu Sebagai Souvenir Pernikahan

 

jual tumbler souvenir

Pemberian souvenir pada acara pernikahan merupakan hal yang sering sekali dilakukan. Souvenir ini sendiri diberikan sebagai rasa terima kasih karena bersedia hadir dalam acara pernikahan yang diadakan. Banyak sekali benda atau barang yang dapat digunakan sebagai simbol dari rasa terima kasih atau souvenir, yaitu botol tumbler souvenir. Tumbler sendiri merupakan sebuah wadah air yang dapat menyimpan air minum dengan suhu apapun tetap awet. Pemilihan tumbler dengan bentuk unik dan lucu sendiri juga akan memberikan kesan yang berbeda bagi tamu yang datang pada acara pernikahan. Terlebih lagi tumbler ini sendiri memiliki banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan oleh tamu yang datang.

Keunggulan tumbler souvenir

 

Keuntungan dari menggunakan jual tumbler souvenir ini sebagai salah satu souvenir pernikahan adalah dari segi keunikannya. Tumbler sendiri tersedia dalam berbagai jenis bahan dan ada beberapa yang memiliki bentuk yang lucu. Selain ittu, tumbler sendiri juga dapat diberikan desain yang diinginkan sehingga akan menambah nilai estetika. Dengan memberikan tumbler sendiri juga akan menjadikan pernikahan lebih istimewa terlebih tamu akan dengan mudah mengingat pernikahan ada. Tumbler sendiri juga akan membantu masyarakat untuk dapat menyediakan wadah air minum yang sangat aman digunakan dan juga anti tumpah. Tumbler sendiri secara tidak langsung sendiri juga akan dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat dan lingkungan di sekitar.

Keunggulan botol tumbler souvenir yang selanjutnya adalah dari segi ekonomi. Dalam artian, memberikan tumbler akan membuat masyarakat akan mengurangi pembelian dari botol air kemasan. Botol air kemasan memang terbilang murah, akan tetapi jika membeli secara terus menerus juga akan membuat keborosan tersendiri. Bayangkan jika harga 1 botol air kemasan seharga 5000 rupiah, jika dibeli setiap hari maka sudah mencapai 150 ribu. Jika hal ini dapat dilakukan dalam jangka panjang tentu saja akan menjadi penghematan yang lumayan. Dengan adanya pengurangan pembelian botol air kemasan, secara otomatis akan mengurangi sampah. Seperti yang diketahui bahwa botol ini sendiri menggunakan bahan plastik yang sangat susah untuk diurai, sehingga akan menjadi pencemaran lingkungan yang dapat berbahaya di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *