Mempelajari Google Adsense dan Bisnis Online Pemula

Mempelajari Google Adsense dan Bisnis Online Pemula - seobigbang

Bagi kalangan pelaku bisnis online dan internet marketer pastinya sudah tak asing lagi dengan google adsense. Bisnis ini merupakan salah satu program periklanan yang sangat terpercaya dan dapat menghasilkan pasif income yang besar.

Siapapun juga dapat mengikuti program publisher google adsense. Dengan syarat mempunyai sebuah blog atau website yang akan dipasang iklan adsense.

Google adsense sudah mendukung blog bahasa Indonesia saat ini. Sehingga jika anda mempunyai blog berbahasa Indonesia maka tak salahnya untuk didaftarkan mengikuti bisnis adsense sebagai bisnis utama atau sampingan. Dari hari kehari peminat publisher google adsense di tanah air bertambah banyak.

Mempelajari Google Adsense dan Bisnis Online Pemula - seobigbang

Mereka mempelajarinya dari awal sebagai pemula. Dan dikalangan mereka ada yang mengalami kegagalan dan adapula yang mendapatkan kesuksesan.

Bagi anda yang ingin meraih kesuksesan selama mempelajari google adsense, syarat utama adalah memiliki wawasan dan pondasi yang sangat kuat terhadap teknik Search Engine Optimization. Sebab penghasilan yang didapatkan dari google adsense berasal dari pengunjung atau trafik. Semakin besar jumlah kunjungan website maka semakin besar penghasilan adsense.

Adapun untuk mendapatkan trafik yang banyak perhari dibutuhkan sebuah kemampuan untuk menempatkan blog atau website sobat ke peringkat satu halaman google. Pada saat sebuah website atau blog berada di peringkat satu google dengan kata kunci tertentu maka akan banyak orang yang mengunjungi website anda.

Namun tak jarang sebuah blog atau website mengalami sepi pengunjung atau trafik sehingga penghasilan adsense sangat rendah. Hal ini umumnya disebabkan beberapa faktor. Seperti konten yang diposting di website sangat lemah. Dalam arti, kualitas artikel tidak menarik pengunjung dan tidak baik di mata mesin pencari google, yahoo maupun bing.

Kualitas artikel yang berkualitas buruk dapat dilihat dari isinya yang acak-acakan, tidak nyambung dan singkat. Sedangkan kualitas artikel yang bagus di mata pengunjung dan google dapat dilihat dari isi artikel yang sangat panjang minimal 1000 kata, isi pembahasan lengkap, dan bermanfaat bagi para pembaca.

Selain itu, artikel di website atau blog harus didukung oleh backlinks supaya dapat muncul di halaman pertama Google. Semua itu dapat dipelajari dalam satu paket teknik search engine optimization. Anda dapat menguasai tekni k ini dengan mengikuti kursus online di Tempat Belajar SEO Pemula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *