Urutan Film X-Men yang Benar. Mana Saja yang Sudah Kamu Tonton?

Apa kamu sudah pernah nonton film seri X-Men? Lalu, bagaimana pendapatmu tentang film tersebut? Mungkin beberapa akan morasa senang dengan film-film tersebut dan untuk beberapa orang mungkin hal tersebut sedikit membingungkan mengingat urutan film X Men yang memiliki alur maju mundur.

Nah, sebelum kamu mengikuti urutan film X-Men yang cukup memusingkan, ada baiknya kamu membaca urutan yang benar yang sudah dikutip dari Jitaksara berikut ini!

1. X-Men Origin: Wolverine (2009)

Film yang pertama harus ditonton adalah X-Men Origin tahun 2009 yang menceritakan tentang kisah hidup salah satu tokoh utamanya, Wolverine. Film ini menceritakan bagaimana Logan tumbuh hingga perseteruannya dengan saudara tirinya Victor.

2. X-Men: First Class (2011)

Film selanjutnya adalah X-Men First Class di mana di film ini akan diceritakan bagaimana tim X-Men pertama kali terbentuk. Nah, untuk kamu yang sebelumnya belum familiar dengan tokoh-tokoh X-Men, di sini kamu bisa mengenal mereka lebih dekat, lho.

3. X-Men: Days of Future Past (2014)

Film dengan alur yang sangat mengesankan karena memadukan pemain X-Men lama dengan pemain baru. Sangat cocok untuk dinikmati para penikmat X-Men.

4. X-Men: Apocalypse (2016)

Menceritakan tentang pertarungan pasukan X-Men melawan mutan pertama di dunia yang dulunya jadi sesembahan rakyat Mesir. Mutan yang dianggap sebagai dewa ini bernama Apocalypse dan memiliki kekuatan tak tertandingi. Siapa yang sanggup melawan mutan super kuat ini?

5. X-Men (2000)

Film pertama X-Men yang tayang ini memiliki tokoh utama Logan yang kehilangan ingatan dan dibantu oleh Profesor X untuk mendapatkan kehidupannya kembali. Ini dia salah satu film X-Men yang harus kamu tonton sebagai fondasi.

6. X-Men: United (2003)

Film yang rilis pada 2003 ini menceritakan tentang perjuangan X-Men melawan William Stryker yang berusaha menciptakan mutan untuk menghancurkan kehidupan para mutan lainnya. Profesor X terancam kehidupannya dalam seri film X-Men ini.

7. X-Men: The Last Stand (2006)

Di seri kali ini, para mutan mengalami tekanan berat setelah ditemukannya obat penyembuh mutan agar dapat menjadi manusia normal. Di sini perseteruan antara Profesor X dan Magneto berkembang sangat keras, lho.

8. The Wolverine (2013)

Berkisah tentang Logan yang melakukan perjalanan ke Jepang. Film ini bercerita tentang Logan yang merasa bersalah karena telah membunuh Jean sehingga ia pun melarikan diri ke Jepang dan menghadapi banyak tantangan di sana.

9. Logan (2017)

Film ini mendapat sambutan meriah dari berbagai kalangan dan menjadi penutup peran Logan yang dibintangi oleh Hugh Jackman. Di film ini Logan berpetualang bersama dengan Profesor X yang sudah sangat renta dengan penyakitnya dan seorang bocah yang memiliki kekuatan sama seperti Logan.

10. X-Men: Dark Phoenix (2019)

Film yang baru saja tayang ini mendapatkan respons cukup positif dari para penikmat setia X-Men. Sudah nonton film ini belum?

 

Nah, itu tadi adalah urutan film X Men yang benar. Sebelum kamu nonton film X Men pastikan kamu sudah paham seperti apa urutannya yang benar, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *