Pabrik Tas Jakarta Murah Vs Murahan! Gimana Bedanya

Anda tau bedanya Pabrik Tas murah saja dan tas murah yang murahan? Ah kurasa semua orang sudah mengetahuinya, tapi saya tak butuh jawaban anda sekarang, karena saya yang akan menjelaskan. Kenapa dalam kategori ini saya jadikan dua. Ya, karena terkadang banyak kita jumpai tas murah tapi tak mengecewakan. Okey, sesuai dengan namanya tas murah saja, berarti sekedar murah ya. Sekedar dibandrol dengan harga yang murah, entah itu tersebab diskon yang menyebabkannya, promo tahun baru, atau memang tersebab kurang laku, yang terakhir itu tak perlu diperhatikan ya. Jadi masalah kualitasnya tak benar-benar buruk. Bukan tersebab Pabrik Tas Jakarta Murah yang sengaja membuat demikian.

Yang kedua tas murah yang murahan. Hal ini beda dengan pernyataan pertama. Sesuai dengan definisinya, tas ini memang dibandrol dengan harga yang murah, entah seperti yang seperti dijelaskan diatas tersebab, promo atau bla bla. Tapi hal itu sangat kecil kemungkinannya, kebanyakan memang dibuat dengan kualitas yang menyesuaikan dengan harga. Pabrik Tas Jakarta Murah sangat berperan dalam hal ini. tapi tidak sepenuhnya , karena sebagian besar dikarenakan oleh permintaan si pemesan (penjual). Mereka sengaja menurunkan kualitas sesuai definisi ini “Kualitas baik ya harga tinggi, harga rendah ya jangan harap dapat kualitas baik”. padahal definisi baik itu setiap orang berbeda, saya menganggap baik ketika tas itu layak pakai dan memuaskan. Nah sedangkan bagaimana jika kualitas buruk itu, pasti tak layak dan sebagainya, siapa yang  mau tas seperti itu? saya pun enggan.

Nah, sangat tidak beruntungnya jika seseorang tidak tahu menahu tentang bagaimana menentukan tas yang murah saja dan tas yang murah yang murahan. Karena di toko tas atau pusat perbelanjaan pastilah tidak memberikan keterangan lebih lanjut kecuali harga. Tak mungkin anda harus bertanya dulu ke Pabrik Tas Jakarta Murah. Kita hanya mampu melihat atau merabanya saja, apalagi jika tas itu dimasukkan kedalam plastik, langkah kita untuk menelitinya akan semakin minim. Bayangkan saja ketika anda melihat buah yang terlihat sangat matang, kita pasti berpikir dua hal, buah itu akan sangat manis karena kematangan yang sempurna, atau malah sudah busuk. dan akhirnya anda jadi bimbang. Nah saya akan kasih tips nih, untuk dapat tas yang murah tapi gak murahan. Caranya begini lihat merknya, saya hakul yakin jika kebanyakan tas memiliki merk, sekalipun itu merk yang tak dikenal. jika masih takut, beli saja tas-tas merk lokal, selain murah biasanya kualitasnya juga lebih terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *