Ini Dia Spesifikasi Fortuner Terbaru Dari OTR.id!

Tempat Jual Mobil Jakarta Otr.id – Sebagian besar penggemar SUV di Indonesia seharusnya tahu bahwa Toyota All New Fortuner dari Asia Tenggara diluncurkan untuk pertama kalinya di Thailand pada 16 Juli 2015. Toyota All New Fortuner, diluncurkan di Thailand, memiliki desain yang sangat modern dan sangat berbeda dengan Fortuner Lama, dan menggunakan mesin baru.

Hal ini mendorong penggemar SUV Indonesia bertanya-tanya kapan Toyota Fortuner yang baru diluncurkan di Indonesia. Peluncuran terbaru Toyota All New Fortuner di Indonesia, secara resmi pada 22 Januari 2016 pukul 16.00 WIB.

Toyota All New Fortuner yang serba baru di Indonesia diharapkan akan bersaing ketat dalam penjualan mobil SUV ukuran menengah. Apalagi dengan Mitsubishi All New Pajero Sport. Dan Anda, SUV produsen mana yang akan dipilih?

Sebelum menjawab pilihan SUV yang menyenangkan pembaca, mari kita lihat fitur dan desain luar biasa dari Toyota All New Fortuner Indonesia.

Jika Toyota Fortuner sebelumnya memiliki tipe Luxury, tipe Luxury telah dihapus untuk Toyota All New Fortuner terbaru. Penggantinya adalah tipe mesin diesel VRZ 2,4 liter (2WD dan 4WD) dan tipe mesin bensin 2,7 liter (2WD) SRZ. Lalu apa pilihan warna, fitur mesin, fitur eksterior, fitur interior, dan sisi keselamatan Toyota All-New Fortuner terbaru dari Indonesia?

Fitur Eksternal Fortuner Indonesia

Untuk penampilan, tampilan depan Toyota Fortuner sangat indah dengan desain baru yang terlihat di grille, bumper, dan lampu utama, seperti yang dapat Anda lihat di foto di atas.

Lampu LED sinar ganda

Pada varian SRZ dan VRZ, lampu depan mobil menggunakan pencahayaan LED Bi-Beam (artinya lampu dekat dan jauh menggunakan LED menggunakan lampu proyektor tunggal) dan dilengkapi dengan lampu LED untuk pencahayaan siang hari.

Lubang berpendingin udara yang sebelumnya di kap mesin Fortuner Diesel, sering disebut sebagai intercooler, tidak lagi di kap, tetapi telah dipindahkan ke bagian bawah bemper.

Terlihat dari sisi kanan dan kiri mobil, di bagian atas pintu kedua, ada kurva menanjak yang menambah nilai estetika, bagi saya, tampilannya jauh lebih baik. Apa yang kamu pikirkan

Roda mobil

Tidak hanya pergeseran desain melengkung ke atas, tetapi selain itu, desain atap mobil juga telah berubah. Selalu terlihat dari samping, desain roda telah dimodifikasi khusus untuk model Fortuner SRZ dan Fortuner VRZ. Velg yang digunakan berukuran 18 inci dengan variasi 2 warna, hitam dan krom. Untuk velg Toyota Fortuner G, dilengkapi dengan transmisi manual dan otomatis, velg tersebut adalah velg 17 inci berwarna abu-abu gelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *