Investor Tengah Melirik Sektor Properti

investor melirik sektor properti

Perburuan properti untuk para investor maupun end user memang tengah ramai saat ini. Mengingat kebutuhan papan yang semakin mendesak, keinginan investasi juga kian meningkat, sehingga praktis turut mengaktifkan geliat jual beli properti di Indonesia. Menurut interview dengan ERA Indonesia, meskipun pertumbuhan ekonomi hanya mencapai 4,2 %, diperkirakan sektor ini akan membaik dengan beberapa regulasi baru apalagi jika diperlonggar. Masalahnya, rutinitas sehari-hari bagi Anda yang bekerja kantoran maupun sibuk berbisnis, membatasi pergerakan Anda baik yang ingin menjual maupun membeli properti terutama di kota-kota besar.

Melihat perkembangan pasar properti Indonesia, PT. Era Graharealty sebagai pemegang tunggal master franchise ERA Indonesia telah malang melintang di seluruh Indonesia sejak tahun 1992. Kini, ERA Indonesia memiliki 130 kantor, member broker, dan lebih dari 2850 Marketing Associates aktif dengan jaringan yang telah menyebar ke sejumlah kota besar di Indonesia. Dengan dibantu agen profesional yang memberikan pelayanan dan integritas baik, dengan motto 1st in service, 1st in results, 1st customer satisfaction membuahkan pencapaian baik dimana penghargaan kembali diraih. Dua penghargaan berturut-turut diterima ERA Indonesia pada waktu yang berdekatan, dimana sebelumnya menerima penghargaan The Consistent Broker dari Properti Indonesia Award 2015 di Puri Agung Grand Sahid Hotel pada tanggal 19 Agustus 2015 lalu.

Baru-baru ini pun, prestasi kembali diraih dengan menyabet gelar The Best Property Agent, Excellent in Networking and Distribution pada penghargaan nasional Golden Property Award 2015, yang dihelat pada 26 Agustus 2015 lalu. Prestasi yang membanggakan ini diserahkan oleh Bapak Ali Tranghada kepada Ibu Aan Andriani, Director ERA Indonesia pada ajang penghargaan Nasional Golden Property Award 2015, Rabu, 26 Agustus 2015 di Raffles Hotel, Jakarta. The Highest Level of Indonesia Property Achievement yang diterima ERA Indonesia ini semakin mengukuhkan ERA sebagai broker dengan jaringan terluas dan terkuat di Indonesia.

Tentu, prestasi besar dan membanggakan yang diraih merupakan hasil kerja keras yang tak luput dari dedikasi dan komitmen seluruh Member Broker, Marketing Associate dan Staff ERA di seluruh Indonesia. ERA Indonesia, merupakan leader broker properti di Indonesia yang dipilih konsumen dan agen pemasaran karena Marketing Associates ERA dibekali dengan professional training. Tak tanggung–tanggung bahkan mengirim Top Achiever untuk menjalani training lanjutan hingga ke USA setiap tahunnya. ERA menjadi partner terpercaya yang memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Diterimanya dua penghargaan properti bergengsi dalam waktu berdekatan ini semakin menggenjot semangat ERA Indonesia sebagai #1 Property Agent in Indonesia untuk mempertahankan gelarnya dengan selalu bekerja keras untuk memberikan kepuasan kepada klien.

Mereka kini tengah berkerja mewujudkan properti yang lengkap dengan genset besar. Jadi, setiap properti yang dibeli konsumen sudah ada genset yang berkpasitas sesuai kebutuhan. Saat ini sedang dalam proses pencarian pedagang genset dengan harga yanmar genset 8 kva yang murah kerena mau diajak kerjasama jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *