HP 4G dibawah 1 juta murah berbagai merk

HP 4G merupakan salah satu terobosan di dunia teknologi ponsel pintar atau smartphone. Vendor vendor smartphone berbagai merk mengeluarkan smartphone 4G dibawah satu juta atau hp android murah dibawah 1 juta agar produk mereka bisa mencapai kelas menengah kebawah. Ada banyak sekali merek dan tipe HP android yang beredar di Indonesia. Hal itulah yang membuat sebagian orang bingung untuk memilih hp mana yang bagus dan sesuai dengan budget anda. Jika anda memang berencana untuk membeli HP dibawah satu juta. berikut list nya dibawah ini.

SPC l52X Android Go

 

SPC L52X datang dengan spesifikasi yang tergolong rendah. HP ini dibekali dengan spreadtrum 9850, Layar 5 inci qHD dan baterai berkapasitas 2400. MAH. DI bagian memori, HP ini hadir dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB yang bisa ditambah via microSD sampai 32 GB. Tidak jauh dengan Nokia 1, Smartphone ini mengusung OS android GO, karenanya, meskipun HP ini tergolong memiliki spesifikasi yang cukup kecil, tetapi untuk pengunaan aplikasi berbasis Android Go cukup cepat. HP ini juga dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Hal menarik dari HP ini adalah harganya. Dengan spesifikasi yang cukup rendah, HP ini dibanderol dengan harga RP600 ribuan saja. Harga yang tergolong masuk akal jika melihat spesifikasi nya yang disesuaikan.

 

Evercross U60

 

Evercross U60 merupakan HP dari Evercross yang menawarkan layar fullview display di kelas harga sangat terjangkau. Betapa tidak, Kamu bisa mendapatkan HP dnegan rasio 18:9 namun harganya hanya 900 ribuan saja. Layarnya sendiri hadir dengan dimensi 5,7 inch dengan resolusi 480 x 960 Pixel.

 

Untuk sektor dapupacunya, HP inoi dibekali chipset Spreadtrum SC9832A yang didalamnya tersmat prosesor Quad-core 1.3 Ghz cortex A7 dan GPU mali 400 MP2. Di bagian memori, tersemat RAM 1 GB dengan memori Internal 8 GB. Biarpun kecil Anda bisa menambah memori eksternal dengan mengisi slot microSD.

 

HP ini hadir dengan kamera depan 8 MP dan dual kamera belakang dan dual kamera belakang 8 MP + 2 MP yang bisa beri efek bokeh. Karena itulah, HP ini tergolong cocok untuk ANda yang butuh HP 1 jutaan tapi punya layar penuh dan kamera yang menghasilkan efek bokeh. HP ini bisa anda dapatkan di situs e-commerce.

 

SPC X2 Android GO

 

SPC X2 memiliki konsep yang kurang lebih sama dengan SPC l52X. yang membedakan HP ini juga serupa dengan SPC l52X. yang membedakan HP ini juga serupa dengan dua kamera belakang 8Mp + 0.3 MP

Di bagian depan, HP ini hadir dengan kamera depan 8 MP + LED flash. Tetapi keunggulan dari HP ini justru terletak dari fitur sensor sidik jari dan layar fullview alias layar penuh 18:9. Selebihnya HP ini memang tidak terlalu spesial sesuai harganya.

SPC X2 cocok untuk ANda yang membutuhkan HP di baah Rp1 juta yang dilengkapi dengan fitur sidik jari dan juga layar penuh, anda hanya cukupo mengeluarkan dana sekitar delapan ratus ribu rupiah saja untuk mendapatkan HP yang satu ini. Bisa dengan dicari di beberapa situs e-commerce yang terkemuka yang juga biasanya ada promo promo menarik setiap penawaran nya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *