Learn English Online – Cara Belajar Bahasa Inggris Melalui Film

Learn English Online - Cara Belajar Bahasa Inggris Melalui Film

Learn English Online – Jika Anda merupakan salah satu orang yang hobi dalam menonton film. Maka Anda bisa memanfaatkan hobi Anda ini sebagai salah satu kegiatan yang bermanfaat untuk Anda. misalkan saja Anda bisa menggunakan hobi Anda ini untuk mempelajari bahasa inggris. Terutama jika Anda suka dengan film luar negeri yang mana menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa di dalam dialog yang terjadi antar tokoh. Sehingga dari dialog tersebut Anda bisa gunakan sebagai media Anda mempelajari bahasa inggris. Anda bisa melihat kata kata yang digunakan maka Anda akan bisa melati perbendaharaan kata Anda. dan juga jika Anda mendengarkan apa yang diucapkan dengan baik maka Anda bisa melatih kemampuan listening Anda dan juga sekaligus memperbaiki pelafalan Anda dalam pengucapan kata bahasa inggris.

Learn English Online – Cara Belajar Bahasa Inggris Melalui Film

Namun pastikan juga di dalam menonton film ini Anda menggunakan subtitle. Subtitle ini sangat penting karena untuk bisa membaca apa yang mereka ucapkan. Ketika Anda tidak mendengar apa yang diucapkan dengan jelas maka Anda bisa melihat subtitle ini. Anda bisa menggunakan dua subtitle dalam menonton film ini. Misal seperti subtitle bahasa inggris dan bahasa indonesia. Untuk subtitle bahasa inggris ini Anda gunakan sebagai acuan Anda dalam mendengarkan dialog yang diucapkan oleh para tokoh. Sedangkan untuk subtitle bahasa indonesia Anda gunakan untuk menerjemahkan subtitle bahasa inggris nya. Jadi jika Anda tidak mengetahui apa arti dari kata kata bahasa inggris yang ada di dalam film tersebut maka Anda bisa melihat subtitle bahasa indonesia nya. Dan untuk trik yang kedua Anda bisa membawa catatan kecil ketika Anda menonton film.

Nah di dalam catatan kecil ini akan berisi semua kata kata yang sebelumnya belum pernah Anda dengar. Dimana Anda pertama kali mendengar kata tersebut di dalam film yang Anda tonton tersebut. Nah oleh karena itu dengan Anda mencatat nya di sebuah catatan kecil maka kemungkinan besar Anda akan mengingatnya kembali. Bila perlu Anda bisa membaca catatan kecil Anda ini ke mana pun Anda pergi. Dengan demikian perbendaharaan kata bahasa inggris yang Anda miliki akan semakin bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *