Memilih Platform yang Tepat

Memilih Platform yang Tepat! Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih platform situs web untuk membangun situs web Anda. Ada banyak CMS (sistem manajemen konten) yang berbeda untuk dipilih dan memilih platform yang tepat adalah prioritas utama.

Menurut informasi terkini pada kali ini akan membahas tentang memilih platform yang tepat. Anda tidak ingin mulai membangun situs Anda pada platform CMS untuk mengetahui bahwa itu sama sekali salah untuk Anda dan situs Anda. Ada banyak platform pembuatan situs web gratis yang bisa Anda gunakan, tetapi situs web gratis ini tidak bagus untuk jangka panjang. Anda dibatasi untuk menggunakan hosting sendiri dan sub-domain mereka sendiri .

Membangun situs web Anda yang berfungsi penuh dan dirancang dengan baik bukanlah hal yang mudah didapatkan maka dari itu Anda membutuhkan Jasa pembuatan website makassar ini. Ini sebenarnya cukup mudah, bahkan untuk pemula yang belum memiliki banyak pengalaman dengan komputer. Tapi Anda bisa mendapat masalah ketika Anda tidak memilih platform pembuatan situs web yang tepat.

Beberapa platform mengharuskan Anda untuk mengetahui sedikit HTML / CSS atau bahasa pengkodean lainnya, jadi Anda benar-benar perlu memutuskan di mana Anda berada dalam hal kemampuan membangun situs web. Jika Anda seorang pemula maka Anda sebaiknya memilih WordPress.org.

1. User-Friendly & Newbie Friendly

Platform WordPress sangat mudah digunakan. Ini intuitif dan jika Anda tahu cara menggunakan program Microsoft standar seperti Word atau Excel, maka kemungkinan Anda sudah tahu cara menerbitkan konten Anda sendiri di situs yang akan Anda bangun.

Bagaimana Memilih Platform yang Tepat ?

Hal hebat lainnya tentang WordPress adalah dapat dengan mudah dikustomisasi dengan plugin, yang dapat melakukan apa saja di situs Anda dan membuatnya persis seperti yang Anda inginkan. Anda mungkin ingin hanya situs web bisnis kecil yang sederhana atau situs e-com yang kompleks dengan ratusan produk. WP dapat menangani ini.

2. Kuat

WordPress sangat kuat dan dapat menjalankan sebagian besar jenis situs. Ini adalah platform tepercaya untuk banyak situs web tersibuk di dunia. Itu bisa menangani hampir semua hal.

3. Responsif & Ramah Seluler

Dengan semakin banyak orang melihat situs di ponsel dan perangkat seluler lainnya, sangat penting untuk memiliki situs yang responsif terhadap tuntutan digital ini. Dengan WordPress, sebagian besar tema menjadi mobile friendly sebagai standar.

4. Tidak Akan Dikenakan Biaya Apa Pun!

WordPress gratis. Yang harus Anda lakukan adalah membeli domain dan hosting Anda dan kemudian Anda bangun.

5. Banyak Orang Yang Menyenangkan Untuk Membantu Anda.

WordPress diberkati dengan komunitas pengembang yang bersemangat dan membantu yang akan dengan senang hati membantu Anda jika Anda terjebak dengan apa pun yang berkaitan dengan situs WordPress Anda.

Mengapa Harus Punya Webite Sendiri?
Berikut adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan jika Anda memiliki website Anda sendiri!

Website Bisa Meningkatkan Nilai Kredibilitas Bisnis Anda

Saat ini, toko fisik yang masih buka di bangunan telah beralih ke toko online yang bisa diakses di internet. Mulai dari makanan, baju, hingga jasa semacam laundry dan pijat pun sudah go online. Di era teknologi yang semakin berkembang ini, pasar juga turut semakin melek teknologi. Orang-orang cenderung menanyakan apakah Anda mempunyai website yang bisa ditelusuri, jika mereka melihat produk Anda.

Website Bisa Meningkatkan Visibilitas Bisnis Anda

Anda bisa muncul di feed media sosial manapun yang sedang diakses orang-orang. Dengan adanya Ads semacam Facebook Ads dan Instagram Business, Anda pun bisa mengatur kepada siapa Anda ingin menampakkan bisnis atau brand Anda.

Baca juga : Harga Mobil Wuling di Bali –  Dealer Wuling Motors Kumala Denpasar

Itulah beberapa ulasan tentang memilih platform yang tepa bagi website Anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *