Anak Muda Perlu Asuransi Kesehatan

asuransi kesehatan

Asuransi Kesehatan untuk anak muda, pada dasarnya semua manusia membutuhkan asuransi kesehatan, sebab masa depan kita tak akan pernah tahu, apa yang akan terjadi.

Resiko kehidupan sudah menjadi sebuah resiko bagi manusia, kita pun tahu, berapa biaya yang paling mahal didunia ini selain pendidikan?? nomor 2 adalah biaya perawatan ketika sakit.

Dan kita tak pernah dapat prediksi sakit apa yang akan terjadi di masa depan, masalahnya jika seseorang sudah terjadi sakit, baru terpikirkan untuk memiliki asuransi kesehatan, maka saat itu sudah sangat terlambat. Perusahaan asuransi tak ada yang mau menerimanya!

Segera daftar disini Asuransi Kesehatan untuk informasi lebih lanjut.

asuransi kesehatan

Asuransi Kesehatan Yang Cocok Untuk Anak Muda

Lalu, pertanyaanya sekarang, asuransi kesehatan apa yang cocok untuk anak muda? Anak muda di Indonesi sangat perlu asuransi!

Bahkan diluar negri, jika anak anak anda ingin disekolahkan keluar negri, pastinya pihak sekolah diluar negri, memberikan sebuah persyaratan lanjutan yaitu : Pelajar wajib memiliki asuransi kesehatan.

Berikut dibawah ini beberapa point yang harus diperhatikan anak muda, jika ingin membeli asuransi, yaitu :

  • Asuransi kesehatan yang memberikan kartu cashless, sehingga anak anda dan anda sebagai orang tua tidak direpotkan saat klaim.
  • Beli asuransi unitlink yang juga memberikan persiapan dana untuk masa depan, jadi bukan hanya membeli asuransi, tapi ada tabungan reksadana.
  • Belilah asuransi yang memberikan pengcoveran asuransi penyakit kritis.

Beberapa pertimbangan dan fakta, bahwa anak anda perlu asuransi sejak dini :

  • Maraknya kecelakaan di jalan, baik motor maupun mobil, kalau anda suka berpergian lewat tol, biasanya ada informasi update yang memberitahukan berapa banyak kecelakaan dan meninggal
  • Penyakit kronis : sebab WHO sudah memberikan data, bahwa 15% orang muda berusia 12 hingga 19 tahun menderita penyakit kronis

Akibat dari tidak adanya persiapan asuransi kesehatan, siap siap anda sebagai orang tua, juga akan mengeluarkan dana tabungan anda untuk membayar biaya perawatan yang terjadi pada anak anda.

Jika, orang tua tidak dapat membantu anaknya, pastinya anak anak anda akan terlilit dengan hutang, hutang kartu kredit mungkin? ini akan merusak mental anak anda. Karena semua jadi kemudahan dengan hutang.

Segera anda persiapkan asuransi kesehatan sekarang juga, anda bisa menghubungi kami segera, kami akan segera membantu anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *