Alternatif untuk Toilet Siram dan Sistem Septik

Alternatif untuk Toilet Siram dan Sistem Septik

Informasi tersedia di Internet bagi siapa saja yang mencari alternatif untuk menyiram toilet, sistem septik, dan pemasangan. Sebagian besar produk dan teknologi ini telah dirancang untuk mengatasi satu atau kedua dari dua masalah utama yang dihadirkan dengan membuang limbah manusia.

Masalah pertama adalah penggunaan air untuk menyiram sampah. Satu siram dapat menggunakan hingga delapan galon air, dengan rumah tangga empat orang menggunakan lebih dari dua ratus galon sehari hanya untuk menyiram toilet. Toilet aliran rendah mengatasi masalah ini dengan mengurangi jumlah air yang digunakan dan meningkatkan kecepatan siram. Toilet tanpa air menghilangkan penggunaan air sama sekali.

Masalah kedua adalah ketika tanah tidak dapat menangani kotoran manusia dengan benar di lokasi tertentu atau di daerah aliran sungai tertentu yang seharusnya menggunakan sistem septik. Kategori produk dan sistem yang mengatasi masalah ini termasuk sistem perawatan canggih, sistem perawatan mikrobiotik, toilet portabel, tangki penampungan, sistem laguna, sistem evaportranspirasi, toilet kimia, tangki pencerna, toilet kompos, toilet insinerasi dan toilet evaporatif.

Sistem perawatan lanjutan dan sistem perawatan mikrobiotik membaik pada sistem septik. Dengan lebih banyak pengolahan, limbah diubah menjadi pembuangan yang lebih aman, melakukan di lokasi apa yang dilakukan pabrik pengolahan limbah untuk limbah.

Toilet portabel / toilet kimia hanya mengumpulkan limbah dalam tangki kecil yang memiliki sejumlah besar bahan kimia cair yang dimuat sebelumnya untuk tujuan membunuh patogen dan mengendalikan bau. Tangki kemudian dipompa dan diangkut dengan truk untuk dibuang atau dikeringkan ke dalam sistem septik atau selokan. Variasi ini juga digunakan di RV, kapal, kereta api dan pesawat.

Holding tanks adalah tank besar yang tenggelam ke tanah. Mereka dipompa secara berkala dan biasanya digunakan untuk fasilitas umum besar seperti tempat peristirahatan dan taman umum.

Sistem laguna adalah kolam yang mengumpulkan air limbah. Padatan mengendap di dasar kolam dan cairan menguap. Ini banyak digunakan oleh kota-kota kecil, perkemahan, area resor, area rekreasi dan kelompok rumah.

Sistem evapotranspirasi menempatkan limbah cair di atas tanah untuk penguapan serta penyerapan oleh pohon, semak, tanaman dan rumput.

Tangki pencerna mengumpulkan dan memecah semua limbah dan sampah, menghasilkan gas metana yang dapat digunakan untuk bahan bakar, dan humus.

Toilet kompos mengumpulkan kotoran manusia dan mengubahnya menjadi humus.

Membakar toilet membakar limbah, menguranginya menjadi abu halus.

Toilet penguapan menguap limbah. Bergantung pada metodologi, ini mengurangi atau menghilangkan jumlah limbah yang perlu dipompa.

Tiga faktor berperan dalam proses evaluasi produk dan sistem ini. Mereka adalah kesesuaian, biaya sistem dan biaya operasi.

Apakah sistemnya sesuai? Sistem yang membutuhkan air tidak akan bekerja di mana tidak ada air yang mengalir atau tanah tidak akan perc. Sistem yang tidak diizinkan oleh kode lokal juga dikesampingkan kecuali pengabaian diberikan. (Dalam banyak kasus pengabaian akan diberikan.) Sistem yang terlalu kecil atau terlalu besar untuk penggunaan yang diantisipasi harus dikesampingkan. Sistem yang tidak tahan terhadap kondisi lokal, seperti pembekuan, atau penggunaan terputus-putus seperti kabin musiman, juga akan dikesampingkan. Misalnya, sistem aerobik yang menyemprotkan limbah yang diolah membutuhkan pasokan limbah yang konstan untuk diolah karena jika tidak, bakteri yang mereka butuhkan tidak akan berlipat ganda secara memadai untuk melakukan pekerjaan itu.

Biaya. Dalam menghitung biaya suatu sistem, pastikan untuk memperhitungkan tenaga kerja dan bahan tambahan yang diperlukan, seperti pasir atau kerikil. Dengan sistem septik, semakin besar jumlah jalur lintah yang dibutuhkan, semakin besar jumlah lahan yang dibutuhkan dan biaya jalur lintah.

Biaya operasional. Berapa banyak daya, bahan kimia, dan pemeliharaan sistem yang akan dibutuhkan? Apakah ada biaya pemompaan dan pembuangan? Apakah ada komponen yang perlu diganti secara berkala? Berapa lama sistem akan bertahan? Dapatkah sistem dibiarkan tanpa pengawasan dan tidak digunakan untuk waktu yang lama tanpa perlu melakukan servis untuk memulai dan melanjutkan fungsi yang benar? Apakah sistem perlu di-winterisasi?

Jasa sedot wc surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *