Nashville memiliki area pusat kota yang padat yang memungkinkan

Nashville memiliki area pusat kota yang kompak yang memungkinkan NFL untuk menempatkan semua tahapannya secara relatif berdekatan. Dan karena sebagian besar aksi akan berlangsung tepat di tengah-tengah Honky Tonk Row, Draft 2019 akan memiliki sesuatu yang belum dimilikinya di masa lalu. Tahun ini akan ada musik.

Lebih dari 20 aksi berbeda akan memainkan pertunjukan langsung gratis di seluruh Draft. Tim McGraw, Dierks Bentley, Moon Taxi Charles Esten, Charlie Worsham, Lindsey Ell, dan banyak lainnya akan tampil. CeCe Winans akan menyanyikan Lagu Kebangsaan.

“Kami akan memiliki barisan yang sangat beragam,” kata Ivey. “Headliners akan berada di panggung utama yaitu Draft Theatre dan kemudian band-band lain akan berada di Fan Experience. Jadi kita benar-benar membawa Music City ke Draft, dan Draft ke Music City.”

Agar sesuai dengan tema musik, NFL memutuskan untuk menempatkan platform siaran di salah satu ton honky paling terkenal dari semua, Tootsies Orchid Lounge. Banyak sejarah musik country telah dibuat di klub ini yang terletak di sebelah Auditorium Ryman, bekas rumah Grand Ole Opry. Untuk menciptakan ruang yang dibutuhkan, NFL membangun tambahan ke Tootsies, dan itu adalah karya seni.

“Ketika kami berbicara dengan mereka tentang melakukannya, saya hanya berpikir itu akan menjadi platform atau panggung yang baru saja Anda lihat dan lihat, dan mereka akan meletakkan kamera mereka di sana,” kenang Ivey. “Oh, tidak, itu seperti bagian dari gedung. Sepertinya itu benar-benar bagian dari Tootsie. Ini memiliki jendela, memiliki kayu di sekitar jendela, dan memiliki tanda NFL Shield besar yang akan berputar. Itu luar biasa!”

Dia mengatakan NFL telah melakukan pekerjaan besar dalam mengambil karakter dan merek Music City, dan menggabungkannya dengan semua yang dilakukan untuk mempromosikan dan download lagu pada acara tahun ini.

“Nashville dibangun berdasarkan keaslian, jadi kami ingin semuanya otentik. Ini adalah honky tonks, lampu neon, sejarah bagian kota ini, dan mereka menghidupkannya. Melalui grafik dan iklan mereka, saya sangat terkesan dengan apa yang telah mereka lakukan di sisi kreatif. ”

Diperkirakan 100.000 orang per hari diharapkan menghadiri RUU tersebut, meskipun Ivey mengatakan departemen kepolisian memperkirakan jumlahnya mungkin mendekati 150.000 pada hari pertama. Sekitar 150 layar telah diposisikan di seluruh area pusat kota untuk memungkinkan orang melihat para pemain, acara Fan Experience, klip video, dan streaming langsung dari Draft itu sendiri.

Semuanya gratis dengan akses ke semuanya kecuali bagian satu blok di depan panggung Utama tempat kredensial NFL akan diperlukan. Bahkan Selection Square di Schemerhorn Symphony Center terdekat, di mana panggilan akan datang dari tim yang berbeda saat mereka memberi nama gudang lagu pada mereka, akan terbuka untuk umum.

Saat penggemar sepak bola berduyun-duyun ke Nashville, menarik untuk dicatat bahwa akan ada beberapa acara lain yang menarik banyak orang di pusat kota. St Jude Marathon akan diadakan akhir pekan ini, dan ada juga konser Jimmy Buffet pada Sabtu malam di Bridgestone.

Nashville telah menghabiskan banyak waktu mempersiapkan dan siap.

“Banyak orang telah bekerja sangat keras untuk mewujudkan hal ini. Polisi, pemadam kebakaran, kantor Walikota, tim CVC kami, dan lainnya, semuanya bekerja sangat baik bersama, ”kata Ivey. “Kurasa banyak yang dikatakan tentang kota ini.”

Masih terlalu dini untuk mengukur dampak ekonomi Draft terhadap Nashville. Dallas melihat $ 125 juta dalam pengeluaran langsung ketika menjadi tuan rumah acara tahun lalu.

Tetapi Nashville sudah memiliki dampak pada Draft. Dan itu akan menjadi jelas akhir pekan ini dengan bidikan TV dari musik live, honky tonks, dan lampu neon yang telah membuat kota ini terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *