Tempat Wisata Marcopolo Bogor Yang Menarik

 Tempat Wisata Marcopolo Bogor Yang Menarik

Wisata Waterpark Marcopolo Bogor – Di Bogor memang banyak ditemui water park, dan salah satunya yakni Marcopolo bogor yang telah bangun dari tahun 1998. Di sana kau mampu menemui bermacam-macam bak renang dengan bermacam-macam ukuran dari mulai waterboom, mini waterboom, bak air panas (whirpool), bak renang dewasa, bak renang anak serta bayi, bak gurita, bak arus, bejana raksasa yang tumpah kala penuh, goa tujuh kurcaci, penderasan dan juga goa bajak laut.

Tak hanya wahana air, daerah wisata Marcopolo bogor juga mempersiapkan hiburan lain berupa cimena 4D, sport club, bak pemancingan dan juga danau wisata. Di danau wisata kalian akan menemuka banyak bermacam jenis wahana yang mampu kalian nikmati. Diantaranya yakni Flying Fox, Rumah Pohon, BBq Area, Jaring Track, Memancing, Balon Air Raksasa, Becak Mini, Sepeda air, dan ATV Track.

Aktivitas yang mampu dilakukan di Marcopolo Bogor :
– Pada hari libur ataupun selesai pekan kau akan juga dihibur dengan live performance ataupun live music

– Water Boom, Mini Water Boom, Whirlpool / Kolam Air Panas, Kolam Renang dewasa, Kolam Renang Anak & Bayi, Kolam Gurita, Kolam Arus, Ember Tumpah, Goa Tujuh Kurcaci, Air Terjun, Goa Bajak Laut

Fasilitas yang disediakan di Marcopolo Bogor :
– Hotel ataupun Penginapan
Lantaran letaknya berada di sentra kota maka kau akan gampang menemukan hotel di sekitar Marcopolo Water Advanture Bogor. Mulai dari hotel berbintang 1 sampai bintang 3 dengan biaya sekitar 250 ribu sampai 1 juta permalam semacam Papyrus Tropical hotel, Papa Ho Hotel, Braja Mustika Bogor dan lain sebagainya. kebanyakan pengelola hotel akan memberi cuilan harga di situs-situs booking hotel online.

– Rumah Makan
beberapa akomodasi berupa tempat-tempat yang menjajakan bermacam-macam hidangan masakan serta minuman semacam Paradiso Café and Resto, dan Foodcourt,

– Tempat Parkir
biaya parkir buat alat transportasi roda dua pada 2 jam pertama yakni Rp. 2. 000. -dan Rp. 3. 000. -sebagai biaya maksimal. sedangkan buat kendaraan beroda empat pada 2 jam pertama yakni Rp. 3. 000. -dengan maksium Rp. 5. 000. -.

– Kamar Mandi umum
ada kamar mandi umum yang mampu digunakan buat MCK atau ganti . hanya memang kamar mandinya terkesan kurang terawat.

– Tempat Ibadah
ada juga musholla buat para wisatawan yang ingin melakukan ibadah shalat dzuhur atau ashar.

Lokasi Menuju Marcopolo Bogor :
Untuk menuju ke salah satu daerah wisata di Bogor ini, kalian tidak akan merasa sulit, alasannya adalah letaknya pun sangat gampang untuk dijangkau. Nah, lokasi Marcopolo ini ada di Bukit Cimanggu City, sempurna di Jalan Raya KH. Sholeh Iskandar No.1, Bukit Cimanggu, Bogor, Jawa Barat.

Bila kau pergi pakai kendaraan pribadi, lewatlha jalan tol Jagorawi kemudian keluar di Gerbang Bogor Outer Ring Road > kemudian ambil arah yang menuju Parung. MWA akan berada di sebelah kanan jalan raya. Nah, jika kau pakai kendaraan umum, naik saja kereta comuter line kemudian turun di stasiun Cilebut, lanjutkan dengan memanfaatkan ojek buat menuju ke lokasi.

Jam Buka dan Harga tiket Marcopolo Bogor :
– Jam Buka :
Senin – Jumat: Jam 09. 00-17. 00 wib
Sabtu – Minggu: Jam 08. 00-18. 00 wib
– Harga Tiket Masuk :
Senin – Jum’at: Rp. 40. 000, –
Tiket masuk + 4 dimensi: Rp. 50. 000, –
4 dimensi: Rp. 20. 000, –
Sabtu – Minggu: Rp. 55. 000, –
Tiket masuk + 4 dimensi: Rp. 65. 000, –
4 dimensi: Rp. 20. 000, –
Night Swimming: Rp. 25. 000, –

Sekian sudah gosip dari kami mengenai Tempat Wisata Marcopolo Bogor. Semoga mampu membantu kalian yang berkeinginan pergi kesana!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *