4 Varian Daihatsu Xenia Terbaru 2019, yang Cocok untuk Keluarga

Daihatsu, siapa yang tidak tahu merek mobil ini? Daihatsu merupakan salah satu brand mobil ternama di dunia. Banyak mobil canggih terbaru yang telah diluncurkan. Bahkan pada tahun 2019 ini, ada yang terbaru lagi lho. Salah satu yang terbaru adalah Daihatsu Xenia TerbaruĀ 2019. Xenia merupakan mobil pribadi yang masuk ke dalam jenis MPV. Berbeda dengan pesaing lainnya, Daihatsu membanderol harga mobil terbarunya sama dengan harga series sebelumnya. Dan yang terbaru kali ini, ada 10 varian Xenia terbaru 2019 yang diluncurkan. Namun di sini hanya akan ada 4 varian yang recommended buat Anda. Selain harganya yang lebih murah, spesifikasi mobil yang diusung pun tidak kalah dengan varian yang lain.

Varian Daihatsu Xenia Terbaru Ditahun 2019

xenia terbaru 2019
sumber : youtube
  1. Xenia 1.3 X

Varian yang pertama ada Daihatsu New Xenia 1.3 X. Ini merupakan model dari varian Xenia terbaru 2019 paling bawah. Kelengkapan yang dimiliki oleh model ini merupakan yang paling sederhana di antara yang lainnya. Meskipun begitu, di dalamnya sudah masuk ke dalam fitur standar Xenia semua varian. Xenia 1.3 X telah dilengkapi dengan lampu LED, fog lamp, side visor, electric outer mirror, side body molding dan muffler cutter. Selain itu, Xenia 1.3 X juga sudah menggunakan pelek alloy 14 inci sama seperti varian lainnya. Jadi, meskipun murah tetapi peleknya bukan kaleng-kaleng. Dan yang tidak disangka, pada interiornya telah dilengkapi fitur yang canggih. Adapun fitur tersebut berupa digital AC, 2-DIN touchscreen audio dan juga power outlet. Dan yang tidak terlupakan pastinya adalah ada safety belt warning buat pengemudi, power window jam protection, door ajar warning dan speed sensing auto-door.

  1. Xenia 1.3 X Deluxe

Sesuai namanya, varian ini merupakan model premium dari Xenia 1.3 X. Yang membedakan dari model sebelumnya adalah pada Xenia 1.3 X Deluxe memiliki beberapa ornamen pelengkap. Adapun ornamen tambahan tersebut adalah adanya front bumper aero kit, sein pada spion, fog lamp bezel, side skirt, rear spoiler LED dan bahkan rear bumper aero kit. Selain itu, telah ditambah pula head unit 2-DIN layar sentuh yang terintegrasi dengan CD pada penampilannya. Sementara model sebelumnya hanya dilengkapi Bluetooth dan USB.

  1. Xenia 1.3 R Deluxe

Kemudian ada Xenia 1.3 R. Model ini lebih premium lagi dari model sebelumnya, yakni telah ditambah dengan chrome front grill, tweeter pada perangkat audio, MID dengan eco indicator, fitur kemudi tilt steering, audio steering switch, retractable outer mirror, immobilizer dan kamera parkir. Selain itu, model ini juga dilengkapi front bumper aero kit, lampu sein pada spion, chrome window graphic, side skirt dan rear bumper aero kit. Pada sistem keselamatan sudah ditambahkan sensor front corner agar pengendara dapat menjaga jarak antar kendaraan di depan.

  1. Xenia 1.5 R Deluxe

Satu lagi nih, ada Xenia 1.5 R Deluxe. Model ini merupakan model premium dari Xenia 1.3 R Deluxe. Untuk membedakan antara model ini dengan model sebelumnya, ada pelek 14 inci bermotif. Sementara dari soal kelengkapan keselamatan pengendara telah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System atau ABS dan juga fitur Electronic Brake Distribution (EBD).

Daihatsu Xenia terbaru 2019 tersebut merupakan Daihatsu Xenia facelift yang menampilkan tampilan yang begitu baru. Semua varian menawarkan ukuran yang sama, yakni sebesar 1.500 cc dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan matic. Setiap transmisi memiliki harga yang berbeda. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki Daihatsu Xenia terbaru 2019, maka model-model yang telah disebutkan di atas bisa menjadi pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *