Rahasia Tanpa Aku “Halsey”

Manfaat Tanpa Aku Halsey
Sebagai tamu musik, Halsey menyanyikan lagu-lagunya Tanpa Aku dan Eastside. Halsey menyajikan episode pertamanya Saturday Night Live pada Sabtu (10 Februari), dan kami memiliki semua sketsa di sini untuk Anda nikmati! Pada satu titik, Halsey menyanyikan dia memberi cinta lebih dari seratus upaya, ‘tetapi dia meninggalkan iblis orang lain dalam pikirannya sendiri. Halsey patah hati karena perpisahannya dengan G-Eazy. Saya dan Halsey meminta publisitas pada saat yang sangat sulit ini, canda Mayer. Halsey berakhir dengan pacar lama di G-Eazy pada bulan Juli, dan meskipun mereka sudah berdamai, lagu ini jelas merupakan waktu yang mereka habiskan bersama. Meskipun Halsey maupun G-Eazy tidak mengkonfirmasi alasan putusnya hubungan mereka, ada desas-desus bahwa kecurangan itu memainkan peran, dan lagu “Tanpa Aku,” dirilis tak lama setelah mereka ditutup, ditulis. akhir yang kacau untuk hubungan mereka.

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Tanpa Saya Halsey
Namun, Halsey dengan cepat menutup laporan di Twitter pada bulan November. Halsey ingin Anda lebih sedikit fokus pada kehidupan cinta Anda dan lebih pada download lagumusik yang berasal darinya. Halsey tidak hanya bermain di luar taman sebagai pembawa acara SNL minggu ini, dia hanya memamerkan penampilannya Tanpa Aku sebagai tamu musik pertunjukan.

Without Me Halsey : Kenyamanan Terbaik!
Beberapa minggu kemudian, Mayer memposting komentar lucu lainnya di Instagram Halsey. Kemudian, semakin dalam, dia bertanya pada Halsey tentang rekonsiliasi dengan seorang mantan. Dia menulis: Fakta bahwa kita berdua adalah tipe alfa, meski bukan penghalang, akan membuat hubungan romantis menjadi sulit, terutama ketika digabungkan dengan kenyataan bahwa kita adalah seniman yang bermotivasi tinggi dan kreatif yang menghargai kebebasan kita. John Mayer dan Halsey menjelaskan bahwa mereka bukan barang.

Mulai Sendok Tanpa Saya Halsey Sebelum Anda Terlambat
Halsey kembali dengan lagu baru pertamanya tidak seperti Halsey. Mengesampingkan hubungan mereka, Halsey telah mencapai tahun musik yang luar biasa, dan saya berharap 2019 akan membawa lebih banyak lagi penyanyi berbakat. Tentu saja, Halsey menjadi Halsey, dia tidak memberikan nilai F yang dipikirkan musuh, karena dia tahu bahwa apa yang dia lakukan benar-benar valid. Akhir bulan lalu, Halsey duduk untuk wawancara dengan Glamourwhere, menjelaskan mengapa dia diam tentang sifat perpisahannya yang terkenal. Selama penampilan di The Morning Mash Up of SiriusXM pada bulan November, Halsey menegaskan sekali lagi bahwa dia dan Mayer hanya berteman dan bahwa dia bahkan memberi nasihat tentang bagaimana dia bisa tetap jujur ​​pada dirinya sendiri. Halsey juga menjelaskan dalam sebuah wawancara Agustus 2017 dengan Billboard bagaimana persahabatannya dengan Mayer berkembang. Ashley Frangipane, juga dikenal sebagai Halsey, telah berada di tempat kejadian selama beberapa tahun lebih dari minat cinta barunya.

Tanpa Aku Halsey Membantu!
Pertahankan, Halsey, kau hancur! Biracial, biseksual dan sepenuhnya menentang agar sesuai dengan doktrin menyenangkan orang-orang dari perusahaan rekaman industri musik terkemuka, Halsey terus merayakan kenyataan bahwa itu tidak sesuai dengan model seorang seniman yang menjual multi-platinum (atau berperilaku) suka. Pada 2015, ketika Halsey menerbitkan kembali video untuk single Ghost dari album debutnya, Badlands, ia menghadapi reaksi negatif tentang menggunakan pasangan daripada penggunaan sebelumnya laki-laki. Bermain hanya dengan iringan piano, Halsey membuat interpretasi yang kuat dan emosional yang tampak intim. Selama presentasi di London pada 23 September 2018, Halsey membuat gambar untuk Without Me ” sebelum mengumumkan bahwa itu akan dirilis pada 4 Oktober. Halsey berperan sebagai Lili Reinhart, berperan sebagai Betty Cooper, di sebuah set di Riverdale di mana Pete Davidson memerankan aktor latar belakang yang mengambil perannya sebagai mayat dengan sangat serius. Pertama, Halsey mengutip sampul band dengan serangkaian emoji bermata hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *