Berikut Ini Agrowisata Terbaik Yang Harus Anda Kunjungi

Di Jawa Barat, destinasi wisata yang bertema kebun bunga enteng sekali ditemukan. Seperti Rainbow Garden Lembang yang miliki lebih dari 100 spesies bunga didalam satu wilayah. Juga Orchid Forest yang merupakan area budidaya anggrek. Ternyata, Wisata di Bogor termasuk miliki banyak perkebunan yang termasuk merupakan destinasi wisata.

1. Vimala Hills

Vimalla Hills merupakan kompleks resort yang ada di Puncak, Bogor. Uniknya, area ini termasuk menyediakan taman rusa, taman kelinci, dan flower hills yang luas terhampar. Selain flowers hills, ada pula Heliconia Garden. Meskipun tidak amat luas, tapi area ini rimbun bersama dengan tanaman heliconia.

2. Taman Nusantara

Jika kamu amat menyukai wahana yang miliki teka-teki, kamu mampu coba mampir ke Taman Bunga Nusantara. Labirin yang ada di sini cukup besar dan miliki tingkat ada masalah yang tinggi. Terdapat beberapa jenis taman di area ini. Seperti Taman Perancis, Taman Bali, dan Taman Jepang. Dengan luas menggapai 32 hektar, kamu mampu menemukan beragam hamparan bunga yang warna-warni.

3. Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas berada di ketinggian 1200 mdpl dan menawarkan panorama Pegunungan Salak dan juga Gunung Gede. Uniknya, di area ini terdapat hamparan perkebunan teh yang memesona. Hijaunya perkebunan dan sejuk udara pegunungan pasti bakal berhasil beri kesegaran akhir pekanmu.

4. Kebun Raya Bogor

Namanya saja udah kebun, di sini kamu tak bakal kekurangan panorama hijau ke manapun mata memandang. Kebun Raya Bogor termasuk miliki Griya Anggrek yang diresmikan pada tahun 2002. Selain itu kamu termasuk mampu mampir ke Museum Zoologi dan Kolam Gunting yang tetap berada didalam satu lokasi Kebun Raya Bogor.

Pergi ke Bogor dan menikmati udara sejuknya pasti saja menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi masyarakat ibu kota. Terlebih lagi kecuali ditambah bersama dengan panorama hijau yang tetap asri. Destinasi seperti apa yang paling kamu gemari untuk berwisata di akhir pekan? ayo liburan ke Tempat Wisata Anak di Bogor

6. Kuntum Nurseries
Alamatnya area agrowisata ini berada di Jl. Raya Tajur No. 291, Bogor-Jawa Barat. Berbagai kegiatan unik yang berkaitan bersama dengan alam mampu Anda temukan di sini, antara lain berbelanja tanaman hias maupun tanaman sayur, wisata ternak, wisata ikan, wisata unggas, area makan, area pemancingan ikan, sampai galeri area menjajakan barang seni.

7. Agrowisata Pasir Mukti
Lokasi area wisata ini berada di area desa Tajur, Pasirmukti, dan Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Bogor-Jawa Barat. Kebun Wisata Pasir- mukti mampu ditempuh ± 60 menit dari Jakarta. Kebun wisata Pasirmukti ini, berada di lahan seluas 15 ha. Area wisata ini merupakan kebun wisata agro yang ramah lingkungan bersama dengan panorama hamparan sawah di antara kebun buah dan kolam pancing ikan. Area agrowisata ini termasuk miliki sarana outbond, kolam renang, sampai penginapan.

8. Agrowisata Gunung Mas
Agrowisata ini terletak pada area sejuk bersama dengan ketinggian 800-1200 mtr. di atas permukaan laut. Suhu udaranya umumnya 12-22 derajat celcius, supaya area ini nyaman untuk beristirahat atau hanyalah relaksasi melewatkan kepenatan dari rutinitas. Lokasinya di Puncak, Bogor-Jawa Barat dan begitu dekat dari Jakarta. Berbagai macam sarana dan aktifitas mampu kamu menikmati disini sepuasnya bersama dengan keluarga. Salah satunya adalah hamparan perkebunan teh yang hijau nan asri.

9. Sweetberry Agrowisata Puncak
Ingin menuai stroberi langsung dari pohonnya ? Langsung saja datangi Sweetberry Agrowisata Puncak yang berada di Jl. Mariwati Cipanas, Puncak-Bogor. Sesampainya di area wisata ini, Anda sekeluarga mampu menuai beragam macam sayuran segar langsung di kebun. Ada Brokoli, Bunga Kol, Terung, Tomat, Cabai dan lain-lain. Selain itu, Anda termasuk menikmati beberapa wahana permainan ada yang diantaranya kolam renang, water slide, ATV, Boom-boom Car, Perahu Angsa, Kuda Tunggang, dan Delman. Terdapat pula beberapa vila yang mampu Anda sewa untuk menginap.

10. Warso Farm
Bagi Anda yang menyukai durian, barangkali area ini mampu dijadikan untuk hunting durian. Warso Farm adalah sebuah area agrowisata yang terletak di Cihideung, Cipelang, Bogor-Jawa Barat merupakan surganya bagi para pecinta durian. Setidaknya ada sekira 900 lebih pohon durian tertanam. Untuk duriannya terdiri dari dari 19 jenis. Dari 19 pohon durian tersebut, 7 diantaranya merupakan pohon durian bersama dengan varietas unggul seperti Tembaga, Si Mas, Petruk, Sunan, Monthong dan Lay. Namun sebetulnya tak hanya ditanami bersama dengan pohon durian saja, pohon pohon lain seperti pohon buah Naga, Jambu Monyet, Nangka termasuk terdapat di Warso Farm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *