Inilah Cara Cepat Mengatasi Toilet Mampet

Pernah Hadapi Permasalah Toilet? Ikuti Tips Cara Cepat Mengatasi Toilet Mampet

Toilet merupakan kebutuhan yang terlalu penting. Namun, tentu menjengkelkan kalau toilet Anda mampet.

Toilet yang mampet umumnya berjalan sebab adanya penyumbatan, mampu berasal dari tisu yang digunakan ataupun sampah-sampah yang tidak sengaja masuk ke dalam toilet.

Berikut ini adalah cara-cara yang mampu Anda pakai untuk mengatasi toilet yang tersumbat tanpa perlu memanggil pakar sedot WC:

1. Sabun cuci piring

Saat toilet tersumbat, pergilah ke dapur dan ambil sabun cuci piring. Sabun yang licin mampu menunjang melumasi saluran yang tersumbat dan melancarkan sampah-sampah atau kotoran yang jadi penyebab toilet mampet. Tuang kurang lebih 1/2 gelas ke dalam toilet.

2. Tambahkan air panas

Jika sabun cuci tetap tidak membantu, tambahkan air hangat untuk mengatasinya. Isi penuh ember bersama air panas dan tuangkan ke dalam toilet. Tekanan berasal dari air mampu melancarkan jalur benda-benda yang menyumbat toilet.

3. Menggunakan baking soda

Selain ke-2 tips di atas, Anda mampu terhitung pakai baking soda. Caranya adalah bersama mengkombinasikan 1 gelas baking soda dan 2 cangkir cuka ke toilet. Tuang ke dalam toilet dan biarkan sepanjang 1/2 jam.

4. Menggunakan botol plastik

Hal pertama yang perlu Anda melaksanakan adalah mengeluarkan air dalam toilet sebanyak mungkin. Kemudian, isi botol plastik besar bersama air hangat. Letakkan ibu jari Anda di atas botol, dan menyesuaikan ujung atas botol ke anggota bawah toilet.

Baca juga: Tukang Sedot WC Samarinda Paling OK

Pompa botol sehingga airnya masuk ke dalam saluran toilet. Tekanan yang berasal berasal dari botol mampu menghilangkan hal-hal yang mampu menyumbat saluran toilet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *