Karangan Bunga Sebagai Kalung Penghargaan di Toko bunga Manado

Karangan Bunga Sebagai Kalung Penghargaan

Kita pasti pernah melihat karangan bunga dengan warna terang cerah yang berbentuk seperti kalung. Karangan bunga seperti itu memang dibuat untuk dikalungkan di leher, namun bukan sebagai perhiasan sebagaimana kalung pada umumnya, melainkan sebagai suatu bentuk penghargaan. Dimana yang akan memakainya tentu saja orang yang mendapatkan penghargaan, beragam sekali situasinya, antara lain untuk menyambut orang penting yang berkunjung ke suatu daerah tertentu lalu akan diberikan kalung penghargaan tersebut oleh sang kepala daerah, atau juga bisa sebagai penghargaan dalam perlombaan yang mana para pemenang pada lomba tersembut akan diberikan kalung penghargaan, dan masih banyak lagi situasi lainnya yang menggunakan kalung penghargaan dari karangan bunga sebagai bentuk suatu apresiasi yang mana terkadang tidak hanya satu yang kalungkan, melainkan dua atau lebih.

Kunjungi: Toko bunga Manado

• Bunga-bunga yang dipakai sangat beragam, baik jenis maupun warnanya. Kebanyakan bunga yang dirakit menjadi berbentuk kalung tersebut adalah bunga dengan warna-warna yang cerah dan dengan ukuran yang cukup besar, seperti mawar, matahari, gerbera, cernation, dan masih banyak lagi macamnya.

Terkadang juga, bunga-bunga yang dipakai adalah menyesuaikan dengan makna yang terdapat dari bunga itu sendiri, maknanya dapat berupa kasih sayang, kesuksesan, kesejahteraan, kesucian, dan lain sebagainya. Tradisi memberikan kalung pengargaan dari bunga tersebut sudah berlangsung lama, yang mana hingga saat ini akan menjadi hal yang kurang afdol apalagi memberikan suatu penghargaan tanpa adanya kalung penghargaan dari bunga tersebut.

• Keindahan dan makna yang terkandung di dalam bunga mampu menggeser benda-benda lain yang mahal, sehingga dalam suatu penghargaan pun bunga tetap menjadi primadonanya. Hal itu tentu menjadikan perkebunan bunga tidak ada matinya, sebagaimana bunga yang akan mekar menggantikan bunga yang sudah layu. Namun tentunya ini adalah hal yang positif dimana artinya kita mampu menghargai alam atau ciptaanNya. Oleh karena itu, kita patut untuk terus melestarikan budaya memberi pengargaann dengan kalung bunga, serta menjaga keberadaan bunga tersebut. Jangan sampai karena keindahannya yang menggoda kita untuk memetikknya atau merusaknya hanya untuk dijadikan objek berfoto semata. Ingat kembali, bahwa bunga sangat berharga hingga dijadikan simbol suatu penghargaan.

Kunjungi juga: Toko bunga jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *