Toko Bunga Suwotratap Gedangan

toko bunga Suwotratap Gedangan

toko bunga Suwotratap Gedangan Sidoarjo

Memilih rangkaian bunga terkadang sangat membingungkan untuk sebagian orang. Selain pilihan bunganya yang beragam, Kita sering dipusingkan dalam memilih bunga segar atau bunga artificial. Salah satu toko bunga yang menyediakan kedua macam bunga itu yaitu toko bunga Suwotratap Gedangan.

Meski demikian, agar tidak salah pilih Anda tetap harus mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan bunga segar dan bunga artificial.

Bunga Segar

Bunga segar merupakan bunga asli yang baru saja dipetik atau masih berada pada tangkainya. Bunga jenis ini sangat indah dan banyak diminati oleh banyak kalangan. Untuk memperoleh bunga segar, Anda tidak harus memiliki kebun bunga sendiri karena bunga segar sudah banyak dijual di toko-toko bunga. Salah satunya toko bunga Suwotratap Gedangan.

Namun, sebelum Anda memilih bunga segar sebagai hadiah, dekorasi atau yang lainnya, Anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini sebagai bahan pertimbangan:

  1. Bunga segar memiliki keindahan dan kecantikan alami.
  2. Keharuman bunga segar juga lebih segar dan bermacam-macam.
  3. Bunga segar memiliki warna dan juga model lebih beragam.
  4. Bunga segar akan lebih menghidupkan suasana.
  5. Dalam acara pernikahan, bunga segar akan memberikan kesan elegan dan mewah.
  6. Sayangnya, ada beberapa bunga segar yang mudah layu sehingga Anda harus pintar-pintar dalam memilihnya.

Bunga Artificial

Berbeda dengan bunga segar, bunga artificial merupakan bunga tiruan yang umumnya terbuat dari plastik atau kain flanel. Namun, secara sekilas bunga artificial sudah sangat mirip dengan bunga segar. Jenis bunga ini juga sudah banyak diminati oleh beberapa kalangan karena lebih awet dan terjangkau.

Meski begitu, perhatikan kekurangan dan kelebihan bunga artificial berikut:

  1. Bunga artificial tidak mudah layu.
  2. Berbeda dengan beberapa bunga segar yang hanya ada di musim tertentu. Bunga artificial bisa didapatkan kapan saja.
  3. Lebih ringan, mudah dibawa dan harganya lebih terjangkau.
  4. Bunga ini lebih mudah perawatannya dan tidak menyebabkan alergi.
  5. Meski demikian keindahan yang ditawarkan bunga artificial tidak akan mampu menyamai bunga segar karena memiliki tekstur bunga yang kaku.

Demikianlah beberapa keuntungan dan kekurangan memilih bunga segar atau bunga artificial. Kedua jenis bunga tersebut memiliki keindahan masing-masing, tergantung budget dan keinginan Anda. Untuk mendapatkan bunga segar atau bunga artificial berkualitas datang saja ke salah satu toko bunga Sidoarjo yaitu toko bunga Suwotratap Gedangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *