Manga School-Live! Akan Berakhir Di Volume Ke-12

Ngacung, siapa yang berhasil memukul anime troll ini ?? Ya, karena Anda semua yang datang untuk menikmati serangkaian kartun lengkap, Moe akan terkejut dengan apa yang disajikan oleh episode terakhir 1. Ya, selamat datang di kiamat zombie.

Menampilkan karakter harian yang penuh kegembiraan, Yuki Takeya, Kurumi Ebisuzawa, Yuuri Wakasa (Ri-san) dan Miki Naoki (Mii-kun) dan gurunya, Megumi Sakura (Megu-nee) dan Taroumaru si anjing, nada cerita. Perubahan horor dan gelap ketika publik, di akhir episode 1, mengetahui bahwa tampaknya seluruh dunia telah dilanda epidemi zombie. Kelima orang ini selamat dan terjebak di sekolah ini.

Terungkap melalui volume ke-11 manga yang dikompilasi dan manga dari Norimitsu Kaiho dan Sadoru Chiba, manga School-Live! mengungkapkan hari ini bahwa volume ke-12 manga ini akan menjadi volume terakhir dari manga School Live! Bahkan manga ini tidak mengungkapkan tanggal rilis volume ke-12 yang akan menjadi volume terakhir dari manga ini.

Norimitsu Kaiho dan Sadoru Chiba yang meluncurkan Manga ini di streaming anime subtitle indonesia, Kirara Forward Houbunsha. Manga diadaptasi menjadi serial televisi animasi 12 episode, yang ditayangkan pada Juli 2015, dan Crunchyroll yang menayangkan serial ini saat dirilis pada saat itu.

Anime School Live! adaptasi manga Kaihou Norimitsu dan Chiba Sadoru ini mengisahkan tentang gadis yang penuh gairah dan tak kenal lelah, Takeya Yuki, yang mencintai sekolahnya, di mana ia menikmati kegiatan dan kegiatan sekolah bersama teman-temannya. Semua kesenangan yang ia miliki segera berubah segera, saat wabah virus Zombie menyebar ke seluruh kota.

Sentai Filmworks merilis seri video Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Juni 2017 dengan bahasa Inggris HIDIVE juga menyederhanakan seri School-Live! ini dengan teks bahasa Inggris dan sulih suara dalam bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *