Serunya Berlibur Ke Labirin Coban Rondo

taman labirin coban rondo

Coban Rondo, begitu mendengar kata kata itu yang pasti pertama terlintas dipikiran adalah wisata alamnya. Ya benar tentu saja, wana wisata coban rondo merupakan salah satu destinasi favorit ketika kita pergi ke Malang. Dulunya ketika berbicara tentang Coban Rondo pasti yang terlintas juga air terjunnya, namun sekarang ada wisata yang baru. Labirin Coban Rondo adalah wisata alam yang sedang nge-hits untuk para pelancong, tentunya ini masih berada satu area dengan air terjunn ya.

Lokasi Wisata Labirin Coban Rondo

Ketika anda menikmati paket tour malang batu 3 hari 2 malam, anda pasti dijadwalkan pergi ke COban Rondo. Selain dengan air terjunnya, sekarang wana wisata asal Malang ini pun juga memiliki Labirin Coban Rondo yang menjadi primadona. Berswa foto bersama dengan kerabat, teman, ataupun pacar menjadi lebih Instagramable. Untuk tempatnya sendiri objek ini  sangat mudah di jangkau.

Taman wisata ini berada di daerah Pandesari, Pujon, Malang. Untuk mencari lewat GPS bisa memasukan lokasi ini : @-7.868258,112.4828546.

Untuk lebih jelasnya, rute menuju Taman wisata ini dari arah Malang atau Kediri maka langsung saja menuju ke arah kawasan Pujon, lalu jika menemukan patung sapi berukuran besar di tengah jalan sebuah pertigaan, maka silahkan masuk ke sebuah jalan kecil yang mengarah ke wisata Coban Rondo.

taman labirin coban rondo

Harga Tiket Labirin Coban Rondo

Untuk masuk ke kawasanTaman wisata ini akan dikenakan tiket yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 10 ribu saja kita sudah bisa merasakan berpetualang di labirin, bagaimana menarik bukan.

Untuk sekedar pemberitahuan aja harga tiket tersebut tidak termasuk kedalam harga tiket masuk ke wisata Air Terjun Coban Rondo. Jadi kalau ingin masuk ke Air terjun coban rondo harus bayar tiket lagi, maupun sebaliknya dari air terjun ke labirin Coban Rondo. Tentunya nikmati paket tour malang bersama kami.

Tips Ke Labirin Coban Rondo

Sekedar  saran saja, ketika pergi ke labirin Coban Rondo sebaiknya mengajak teman yang banyak atau rame rame. Karena hal ini akan lebih memudahkan kita dalam berjelajah di labirin Coban Rondo. Jadi pengunjung dapat menaruh 1 teman di atas menara pengawas untuk bisa mengarahkan yang lain agar tidak tersesat. Walaupun terbilang Taman wisata ini tidak terlalu besar, jika tidak ada yang mengarahkan juga akan sulit untuk menemukan jalan keluarnya.

Jadi untuk yang penasaran silahkan langsung saja kunjungi wana wisata Coban Rondo, pastinya tidak akan rugi dan sangat mengasikan. Silahkan mulai sekarang cari jadwal yang pas untuk berlibur Taman wisata ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *