Bermain MOBA di PC dengan Emulator Memu

mobile-legends-di-pc

Artikel Panduan kita kali ini akan mengulas bagaimana caranya untuk memainkan game Mobile Legends kesukaan kamu di PC atau Laptop. Tentu nantinya para gamer moba akan memiliki banyak pendapat mengenai kelebihan dan kekurangan bermain game Mobile Legends di PC bukan. Apakah nantinya bermain moba dengan keyboard justru lebih sulit atau sama saja seperti saat main di gadget android kamu.

Saat ini untuk memainkan game-game android, offline maupun online bisa dilakukan di komputer memakai emulator android. Termasuk juga game Mobile Legends, kamu bisa dengan mudah memainkannya di komputer atau laptop dengan emulator Android.

Apalagi kini banyak tersedia emulator android gratis di internet, seperti Remix OS Player, NoxPlayer, Bluestack dan MEmu. Kalau untuk memilih emulator Android mana yang lebih baik dalam urusan memainkan mobile legends: bang bang, kami menyarankan memakai Memu atau NOxplayer. Karena kedua emulator Android tersebut mempunyai performa terbaik untuk bermain MOBA.

Nah, untuk itu di tutorial kali ini kami akan mencontohkan menggunakan emulator MEmu untuk main mobile legends di pc. Untuk menginstall MEmu di komputer kamu bisa mendownload nya langsung di situs resmi Memu Emulator, lalu tinggal install seperti biasa.

Setelah kamu berhasil menginstall MEmu di PC, kamu bisa langsung membuka aplikasi Memu. Lalu login ke akun Google milikmu seperti layaknya smartphone sesungguhnya. Dengan begitu kamu bisa membuka Play Store, untuk mencari dan mengunduh game Mobile Legends. Setelah mencari game dan install game MOBA di Play Store. Seperti layaknya android biasa, otomatis akan tampil ikon APK Mobile Legend terpampang di emulator Android Memu.

Nah jika semua sudah Oke, game Mobile Legends sudah ada pada emulator Memu di PC kamu. Sekarang kita sudah siap untuk langsung memainkan game Mobile Legends ini. Tinggal dibuka dan kamu akan melihat tampilan awal, seperti biasa layaknya di Smartphone. Tapi jangan lupa dengan masalah koneksi internet kamu juga loh.

Sebagaimana biasanya saat kamu bermain game Mbile Legends di Android, walaupun di PC game ini tetap memerlukan koneksi internet yang cepat dan stabil. Jadi sangat penting bagi kamu memakai Wi-Fi atau juga bisa LAN saat bermain MOBA game di PC. Nah Bagaimana sangat mudah sekali bukan untuk bermain game mobile legends favorit kamu di Laptop kesayangan. Semoga sedikit tips dan tutorial kali ini bisa bermanfaat, selamat mencoba!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *