Fujitsu Lifebook UH574 – Ultrabook Stylish Untuk Mobilitas Tinggi

Fujitsu Lifebook UH574 – Ultrabook Stylish Untuk Mobilitas Tinggi

Game Hd Offline – Lifebook U Series adalah jajaran produk Ultrabook milik Fujitsu, salah satunya adalah Lifebook UH574 yang hadir dalam pengujian kali ini. Desain yang diusung pada Ultrabook ini terkesan stylish dan gagah berkat perpaduan warna hitam dan merah yang memikat. ketika dibuka, tidak ditemukan stiker informasi tentang spesifikasi, sehingga menambahkan kesan elegan dan bersih. Ultrabook ini menggunakan layar sentuh berukuran 13.3 inci yang responsif dan dapat menerima sentuhan hingga sepuluh titik sentuh. Untuk peformanya, Lifebook UH574 telah menggunakan prosesor Intel Core Series generasi keempat terbaru, yaitu Intel Core i7-4500U 2,7 GHz.

Kode U menandakan bahwa prosesor tersebut ramah terhadap penggunaan daya. meski begitu, prosesor ini masih dapat berlari kencang dengan bantuan teknologi Intel Turbo Boost dan HyperThreading. Sektr grafis Lifebook UH574 hanya didukung on-die graphics Intel HD Graphics 4400. Untuk menunjang peformanya, disematkan modul memori sebesar 8 GB DDR3 serta sebuah SSD dengan kapasitas 256 GB guna memaksimalkan performanya. Selain SSD, Fujitsu juga membekalinya dengan media penyimpanan Hybrid HDD. Dengan spesifikasi tersebut, Ultrabook ini cocok untuk Anda yang memiliki kebutuhan komputasi dan mobilitas yang sangat tinggi. Untuk menunjang kenyamanan penggunanya, Ultrabook ini menggunakan keyboard chiclet yang nyaman digunakan untuk mengetik. Touchpad yang disediakan pun terbilang lebar dan nyaman digunakan.

Untuk interface-nya, tersedia dua port USB 3.0 dan port HDMI 1.4a di sisi kiri serta sebuah port USB 2.0 dan card reader di sisi kanan. Untuk speaker audio ditempatkan di atas keyboard dengan nuansa jaring merah. Untuk ruang sirkulasi udara, Fujitsu menempatkan lubang airflow di bagian belakang. Untuk opsi upgrade komponen, dibutuhkan sedikit usaha untuk membuka penutup cover belakang. Jika sudah terbuka, Anda bisa mengganti storage, memori, atau baterai jika sudah uzur atau pun tak berfungsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *