Jenis-jenis Asuransi Mobil di Simasnet

asuransi mobil

Jenis-jenis Asuransi Mobil di Simasnet – Menjaga dan melindungi kendaraan (mobil) yang anda miliki merupakan hal penting yang harus anda lakukan baik untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara maupun untuk menjamin perlindungan terhadap kendaraan jika suatu saat mengalami kerusakan yang disebabkan oleh berbagai faktor termasuk kecelakaan lalulintas, bencana alam, musibah yang tidak terduga-duga, maupun kehilangan mobil akibat tindak kejahatan seperti pencurian.

Untuk mendukung terwujudnya jaminan perlindungan terhadap kendaraan (mobil) yang anda miliki, kini banyak terdapat perusahaan asuransi yang menawarkan jasanya untuk menjadikan kendaraan (mobil) sebagai pihak tertanggungnya.

Seperti Simasnet asuransi mobil yang kini telah hadir untuk memudahkan anda dalam mendapatkan jaminan perlindungan kendaraan (mobil) yang anda miliki. Melalui perusahaan asuransi mobil Simasnet ini,

Kendaraan yang anda miliki akan mendapatkan jaminan perlindungan yang juga dapat mengurangi resiko kerugian finansial anda manakala mobil anda mengalami kerusakan. Selain itu, dengan mengikutsertakan kendaraan dalam asuransi, tentu akan menambah kenyamanan anda selama berkendara.

baca juga: Sewa Mobil Hiace di Jakarta Timur Via Gilitrans.com

asuransi mobilSimasnet asuransi mobil menawarkan jenis jaminan perlindungan secara lengkap sesuai dengan kebutuhan para pihak tertanggumgnya. Perusahaan asuransi Simasnet menawarkan tiga jenis asruansi mobil yang dapat anda pilih untuk mendapatkan jaminan perlindungan kendaraan yang anda inginkan.

Yang pertama adalah asuransi mobil comprehansive atau asuransi mobil All Risk, yaitu jaminan perlindungan secara menyeluruh bagi kendaraan (mobil) yang menjadi pihak tertanggungnya apabila mengalami kerusakan baik ringan maupun berat akibat kecelakaan lalulintas, bencana alam dan musibah lainnya, termasuk mengganti kendaraan yang hilang akibat tindak pencurian.

Yang kedua adalah jenis asuransi mobil TLO Total Loss Only). Dimana pihak perusahaan asuransi Simasnet hanya akan memberikan jaminan bagi kendaraan (mobil) yang mengalami tingkat kerusakan yang lebih dari 75%, ataupun bagi mereka yang kehilangan kendaraannya akibat tindak pencurian.

Nah itulah sedikit pengetahuan tentang asuransi mobil yang bisa anda lakukan untuk mengurangi beban jika mobil anda terkena masalah. Jika anda belum punya mobil ada baiknya untuk segera mengunjungi https://www.bolanews.web.id/dealer-mobil-astrido-daihatsu-cikarang-bekasi.php sebagai salah satu dealer terbaik saat ini yang bisa melayani kepuasan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *