Bagaimana Memulai Bisnis Tanpa Uang

bagaimana memulai bisnis tanpa uang. Hanya beberapa tahun yang lalu, menanyakan bagaimana memulai bisnis tanpa uang pasti tidak terpikirkan. Tetapi sekarang, teknologi berarti bahwa biaya startup dan hambatan telah jatuh. Untuk banyak jenis bisnis sekarang mungkin untuk keluar dari tanah dengan sangat sedikit uang tunai. pendaftaran merek

Akses ke pendanaan masih bisa menjadi masalah. Bank-bank enggan meminjamkan untuk memulai, iklim ekonomi yang sulit membuat sulit untuk meminjam dari teman dan keluarga, dan mendanainya pada kartu kredit Anda datang dengan risiko besar. pasang penangkal petir

Jika Anda membutuhkan uang tunai, pinjaman Start-up yang didukung pemerintah adalah untuk orang-orang yang telah ditolak oleh bank. Tetapi pendanaan tidak selalu diperlukan. Kabar baiknya adalah bahwa dengan memberikan Anda mengikuti beberapa aturan dasar, memulai bisnis dengan hampir tidak ada uang adalah mungkin. Berikut cara melakukannya:

1. Gunakan sumber daya di ujung jari Anda
Bekerja dari rumah atau kafe atau perpustakaan lokal yang menawarkan wifi gratis. Memiliki sebuah mobil? Anda dapat menawarkan layanan pengiriman lokal. Punya dapur? Anda bisa mulai membuat kue atau menyediakan katering untuk pesta.

2. Bangun bisnis dengan keterampilan yang sudah Anda miliki
Apa yang dapat Anda lakukan agar orang lain siap untuk membayar? Bisakah Anda membuat pakaian, melukis dan menghias, memprogram komputer, berbicara bahasa Italia? Apakah Anda memiliki hobi yang bisa Anda ubah menjadi bisnis? Jika Anda memiliki keterampilan yang tidak dimiliki orang lain, atau perlu menginvestasikan waktu dan uang untuk belajar sendiri, itu segera memberi Anda keuntungan besar.

3. Jual produk atau layanan yang orang butuhkan daripada yang diinginkan
Ini juga harus menjadi sesuatu yang langsung mereka pahami, dan yang mereka rasa nyaman dibeli tanpa harus berkonsultasi dengan orang lain terlebih dahulu. Payung di £ 10 masing-masing adalah taruhan yang lebih baik dari bak air panas di £ 10.000 masing-masing.

4. Dapatkan pelanggan untuk membayar Anda di muka
– atau lebih buruk, setengah di muka, setengah kemudian, sehingga biaya Anda selalu tertutup. Pembayaran terlambat adalah salah satu penyebab terbesar kegagalan bisnis, jadi pastikan Anda memiliki rencana untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat dari awal.

5. Gunakan saran gratis tentang cara memulai bisnis tanpa uang
The British Chambers of Commerce menjalankan acara gratis untuk start-up; Startup Britain memiliki kalender perusahaan di situs webnya daftar acara untuk pengusaha di seluruh negeri, banyak dari mereka gratis. Pusat Bisnis dan IP di British Library memiliki banyak sumber daya untuk memulai.

6. Sumber peralatan apa pun yang Anda butuhkan secara gratis
Checkout Freecycle, situs web komunitas tempat orang dapat mendaur ulang item yang tidak diinginkan, atau bagian gratisan situs cantuman seperti Gumtree dan Craigslist.

7. Lakukan hampir semua pekerjaan sendiri
Bajak hampir semua penghasilan langsung kembali ke bisnis. Tanpa rasa terima kasih dan keras, ya, tetapi juga satu-satunya cara Anda dapat membangun cadangan kas yang cukup untuk berinvestasi dalam peralatan atau tempat baru, dan dengan demikian mengembangkan bisnis.

8. Jika Anda memiliki pekerjaan, peganglah
Solusi yang pasti untuk pertanyaan tentang bagaimana memulai bisnis tanpa uang adalah memulai bisnis Anda di waktu luang dan hanya menyerahkan pekerjaan Anda begitu usaha Anda mampu memberi Anda upah. Jika usaha itu tidak berhasil, Anda masih memiliki pekerjaan Anda. Jika ya, transisi menjadi bos Anda sendiri akan jauh lebih tidak berisiko.

9. Ganti biaya tetap dengan yang variabel dengan menghubungkan biaya Anda dengan penjualan Anda
Sewa ruang rapat menurut jam, staf dari hari ke hari dan layanan yang Anda butuhkan. Platform seperti peopleperhour membuat perekrut lepas menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

10. Manfaatkan teknologi gratis untuk mempromosikan bisnis Anda
Bangun situs web tanpa biaya menggunakan pembuat situs web online seperti moonfruit.com, wix.com atau basekit.com. Kemudian dapatkan jejaring sosial. Gratis, mudah, dan ini cara luar biasa untuk mempromosikan bisnis Anda tanpa mengeluarkan uang. Mendaftarlah ke Twitter, buat halaman Facebook, dan bergabunglah dengan Linkedin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *