Passengers Film Terbaru di Areabioskop Recommended

Passengers adalah salah satu film yang harus ditontong saat ini. Karena saat nonton film bioskop online yang satu ini, Anda bisa merasakan serunya petualangan yang dikombinasikan dengan sisi romantis dalam kisahnya. Sehingga, hal ini membuat film ini menjadi makin menarik untuk dilihat. Film ini disutradarai oleh Morten Tyldum, seorang sutradara dalam film Imitation Game. Untuk alur kisahnya ini dibuat oleh seorang penulis, bernama Jon Spaihts. Film ini telah didistribusikan oleh Columbia pictures dan telah dibintangi aktris dan aktor terkenal, sekelas Chriss Part dan Jeniffer Lawrence. Untuk biaya pembuatan film ini sendiri memakan biaya senilai 1,6 T rupiah.

Awalnya, dalam cinema bioskop ini menceritakan adanya pesawat luar angkasa starship Avalon yang sedang melakukan perjalanan panjang selama 120 th di planet jajahan yang bernama home stead colony. Saat itu, dalam pesawat tersebut menampung penumpang sebanyak 5.259 jiwa demi mendapatkan sebuah rumah baru untuk mereka. Namun sayangnya, dalam perjalanannya tersebut, telah terjadi kerusakan pada 2 tempat hibernasi, berupa kapsul waktu. Sehingga, hal ini membuat Chris Pratt sebagai Jim Preston dan juga Jennifer Lawrence sebagai Aurora dunn ini harus terbangun 90 tahun lebih awal dari akhir perjalanannya tersebut. Saat ini, mereka sedang menjalani kehidupan yang semakin tua. Namun meskipun begitu, ternyata dari sinilah merupakan kisah awal dari percintaan yang unik.

Sampai kemudian mereka mulai menyadari bahwa hanya keduanya saja yang bisa memperbaiki semua kerusakan yang terjadi dalam pesawat itu. Bisa dibilang, bahwa dalam film terbaru ini menyuguhkan sebuah peran yang benar-benar keren dari duo artis dan aktor yang dipertemukan pertama kali dalam sebuah box office. Selain itu, film ini adalah film bertajuk sci0fi yang dilengkapi dengan sebuah bumbu romance sebagai pemanisnya. Mengedepankan dari genre romance, hal ini membuat film ini dibuat dengan menunjukkan 2 pasangan yang telah dijodohkan dikarenakan oleh kesalahan sistem. Sehingga, mereka harus menyelamatkan nyawa dari ribuan penumpang yang lain. Sehingga, film ini menjadi semakin complete.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *