Daftar Sprei Terbaik Untuk Menambah Istirahat Nyenyak

Daftar Sprei Terbaik

Dalam memperoleh kualitas tidur yang terunggul, beberapa hal sebagai aspek simpatisan serta salah satunya ialah sprei yang kita pakai. Tidak pas dalam pilih sprei, atau bahkan juga tidak memakai sprei, dapat membuat tidur kita kurang pulas. Bahkan juga pada sebagian orang, tidak memakai sprei di atas kasur atau memakai sprei yang kurang pas akan memunculkan alergi spesifik pada kulit mereka.

Pada bahasan kesempatan ini, kita akan membahas lebih jauh tentang sprei, dari mulai perubahannya sampai langkah pilih produk yang pas. Tidak lupa, penulis akan memberi 10 referensi sprei terunggul di Indonesia cuma untuk Anda.

Daftar Sprei Terbaik

Daftar Sprei Terbaik

Penggunaan sprei untuk melapisi kasur yang dipakai waktu tidur sudah diaplikasikan semenjak zaman nenek moyang kita dahulu, yang diawali oleh golongan Mesir kuno. Mereka waktu itu memakai bahan tanaman rami yang lalu ditenun jadi sprei memiliki bahan linen yang nyaman. Pemakaian sprei ini lalu menebar sampai ke beberapa seluruh dunia serta melintas dari zaman ke zaman dengan beberapa perubahannya, sampai yang banyak kita gunakan saat ini.

1. Pas-Online Sprei Waterproof

Sama dengan namanya, Pas-Online Sprei Waterproof ialah sprei anti air yang pas dipakai untuk Anda yang mempunyai bayi atau anak kecil. Sprei ini akan menolong membuat perlindungan tempat tidur dari beberapa type air, serta tentunya termasuk juga ompol buah hati Anda. Sebab tidak tembus ke kasur, Pas-Online Sprei Waterproof akan membuat perlindungan tempat tidur Anda dari berbau serta bakteri.

Untuk bahan membuatnya sendiri, Pas-Online Sprei Waterproof terbuat berbahan katun anti air yang sudah dilapis bahan latex yang masih berasa nyaman waktu dipakai. Anda dapat pilih sprei ini dengan beberapa pilihan motif serta warna yang ada, hingga dapat sesuai dengan kamar tidur. Pas-Online Sprei Waterproof berupa sprei datar atau flat serta memiliki ukuran 180 cm x 200cm x 20 cm.

2. Kintakun

Telah berpengalaman dalam dunia peralatan tidur semenjak tahun 2005, merk Kintakun memanglah bukan kembali nama yang asing terdengar di telinga kita. Kintakun banyak keluarkan beberapa produk sprei unggulannya, diantaranya ialah Kintakun D’luxe Sprei. Kintakun Dluxe Sprei berupa datar atau flat, di mana tidak ada karet pada tiap-tiap bagian-bagian atau ujung dari sprei ini.

Kintakun D’luxe Sprei diunggulkan dengan bahan membuatnya yakni kain Microtex, yang dibikin dari benang microfiber. Benang microfiber ini diklaim tambah lebih rapat dibanding benang yang lain hingga membuahkan sprei yang lebih lembut serta tebal, dan tentu saja nyaman dipakai. Sedang untuk motifnya sendiri, Kintakun D’luxe Sprei memakai tehnologi Disperse Print yang bisa membuahkan warna yang lebih tajam.

3. Kendra

Garapan merk Kendra, sprei yang satu ini diklaim tidak gampang luntur serta tidak cepat berbulu saat dipakai. Kendra Moderen Paddington terbuat berbahan sutra, persisnya bahan Microsilk Disperse yang membuahkan sprei halus serta lembut. Kendra Moderen Paddington ada dengan ukuran lumayan besar yakni 180 x 200 x 20 cm, diperlengkapi dengan dua sarung bantal serta guling. Dengan design yang stylish serta moderen, Kendra Moderen Paddington tidak saja akan tingkatkan kenyamanan akan tetapi ikut keindahan penampilan kamar tidur Anda.

Jika Anda ingin mengetahui harga sprei tersebut, bisa mengunjungi hargaisirumah.com karena disitu adalah salah toko online menjual aneka kebutuhan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *